Minggu, 15 Juli 2012

Evil Dead : Regeneration - PCGame Rip

Full Version
Share game middle lagi nih sob,kali ini genrenya adventure horror,dimana digame ini kita akan merasakan suasana ketegangan dimana harus membunuh zombie-zombie yang berdasaarkan cerita merupakan zombie hasil mutasi yang akan menghancurkan kota,jadi bagi soabat yang ingin menambah koleksi gamenya,bisa kali dicoba nih gamenya.




Screen Shoot :




System Requirement :
Sistem Operasi : Windows 2000/XP/Vista/7
Processorr : Intel Pentium 3
RAM : 512 MB
VGA : 128 MB
HDD : 1,5 Free Space
Peripheral : Mouse & Keyboard Active


Link Download :

Download Evil Dead - Regeneration(126MB)

cara instal Install :
1.Unrar
2.jalankan setup.bat (.bat) and waiting beberapa menit hingga semua proses selesai
3.jika sudah selesai, buka folder game dan mainkan, Pilih salah satu Launchear aplication yang Aktif.
Full Version

14 komentar:

g bisa om link not found

sudah diperbaiki.tthanks infonya

thanks gan.. gue nyari nyari nih game..
sukses deh ..

Thx gan...
udah lama gue nyari2 nih game...
klo boleh, game "prince of persia the forgotten sands" jg donk...

gan ane request game smackdown vs raw 2012 dong..

keren...........gan............

mumpung koneksinye cepet download ahh

gan,,thanks buat blognya..
ane mau nanya gan,,kok tiap masuk ke iws mau download wrong ip terus ya?kenapa ya gan?
makasih.

keren gan.. thx bgt nih , semoga sukses selalu..

Gandos tenan.
Helmykkediri69.blogspot.com

wah..keren gan....game2 di blog ini mantap2...apalagi buat yg punya kompi spesifikasi rendah tp pecinta game kyk gw....lanjut terus gan ...

gan kok setiap ane mainin pas di bagian yg ada airnya kaya sungai atau yg ada genangan airnya grafis gamenya kok jd rada error ya gan

bang gak ada suaranya kenapa ya

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare