Selasa, 13 November 2012

Windows 8 Skin Pack For Windows 7 & XP

Full Version
Sobat semua tentu sudah tau kan tentang windows 8 ?,ya sistem operasi teranyar dari windows memang sudah bisa sobat dapatkan,tapi bagi sobat yang masih setia dengan windows 7 atau xp,dan ingin menikmati tampilan dari windows 8 tanpa harus menginstal ulang windows lama sobat, maka dengan memasang skinpack ini bisa jadi cara paling mudah untuk dapat menikmati windows 8 tanpa harus meninggalkan windows lama yang sobat miliki,jadi silakan dicoba skinpack windows 8 nya.


Link Download :

Download Windows 8 Skin Pack For Windows 7 & XP


Support:
Windows 7 , Windows 7 SP1 , Windows XP - [X86_X64] - [All Language] - [All Version]
For windows 7 starter and home basic first need to patch and Unlock Aero effect from here
Note : Skin Packs installer have easy and safe install option , Please unistall old or other version of skin packs before install new version. Before install close all runnig program , after finish restart your system.
Programs & Creadits:
Note: For run some programs first make sure you installed last version of .net framework and visual c++ runtime
Resource Hacker 3.6 by angus johnson
http://www.angusj.com/resourcehacker/

Moveex 1.0 by Alexander Frink
http://wwwthep.physik.uni-mainz.de/~frink/nt.html

Win7BootUpdater v0 Beta 1 by jeff
http://www.coderforlife.com

Aura 3 beta by Stealth
http://aura.codeplex.com/

Taskbar UserTile alpha 7.1 By angelwzr
http://angelwzr.deviantart.com/

BetterExplorer 2.1.5 beta by DimitarCC
http://bexplorer.codeplex.com/

Metro bar by dejco
http://dejco.deviantart.com/

WinMetro Beta 1.0 by IObit
http://www.iobit.com/

Theme by painter
Full Version

10 komentar:

kalau begini namanya W7 serasa W8 :-)

tapi buka fb sama twiternya kagak bisa ya :-)

gan ini bisa balik lagi ke default gak ??

@coccos : ehhh, serius nih gan ???

Ini bisa kembali ke windows 7 ngak ?. Ane takut bila kaggak bisa balik lagi!

Aman apa tidak nih aplikasi ?

Mantap gan.. langsung saya download :)

kok gw downloadnya malah lama ya gan,,, habis skip tuh malah tulisannya "Redirecting..."
knf ya nih gan,,,

kalo takut gx bisa ya instal ulang lagi aja lah

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare