DreamScene Activator 1.1 WIn7-Jadikan Videomu Wallpaper - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Senin, 13 Februari 2012

DreamScene Activator 1.1 WIn7-Jadikan Videomu Wallpaper


Fungsi utama dari dreamscene activator ini untuk menjadikan video yang anda suka menjadi wallpaper,jadi wallpaper anda terlihat selalu bergerak,menurut saya memakai dreame scene ini tidak terlalu berat di laptop saya,walaupun laptop saya proccesornya cuma dual core,jadi tidak terlalu mengganggu kinerja PC anda.
video yang saya coba berformat .WMV download langsung di official web Dremscenenya.so coba dreamscene ini dijamin orang yang belum tahu akan berkata "kok wallpaper lu bisa gitu..?",hehe berdasarkan pengalaman :)

Download DreamScene Activator 1.1 (mediafire) :

Download Dreamscene Activator 1.1

Dan untuk Video Wallpaper dari official webnya :

Download Wallpaper From Dreamscene

Pake video favorit dari PC anda juga bisa

8 komentar:

  1. keren gan
    makan ram gak
    http://pandhu15.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Thank's gan,
    makan dikit gan,ane make ga berat & ganggu qo gan,coba aja ;)

    BalasHapus
  3. itu untuk windows 7 ya gan?

    BalasHapus
  4. bisa gan,ane udah test di windows 7 32bit

    BalasHapus
  5. filenya ga bisa di install gan. "unhandled exception has occured in your application. if you click ... Access to the path 'C:\windows\system32\dreamscene.dll' is denied

    BalasHapus
  6. agan pake windows berapa bit,kalau 64bit kayaknya emang ga bisa gan,soalnya ane test di 64bit sama kaya agan kasusnya,pas ane test di 32 bit lancar gan

    BalasHapus
  7. gan ane pake di win 7 32bit ga bisa install. sm seperti komen diatas. 'C:\windows\system32\dreamscene.dll" is denied.

    BalasHapus
  8. kalau di 32bit ane lancar gan,coba ulang lagi gan sampai bisa di enable,ane juga pertamanya susah,tapi setelah di close dan diulang beberapa kai bisa terpasang

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare