Adobe Photoshop CC 2019 v20.0.4 Full Crack Key + Portable / macOS - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Kamis, 25 April 2019

Adobe Photoshop CC 2019 v20.0.4 Full Crack Key + Portable / macOS


Adobe Photoshop jelas merupakan yang paling terkenal dan salah satu perangkat lunak pengeditan terbaik untuk  dokumen grafik, dan ada beberapa yang belum pernah mendengarnya dan bukan seorang desainer grafis yang belum bekerja dengannya. Versi awal Photoshop dirancang untuk Macintosh, dan versi pertama Windows dirilis sebagai rilis 2,5 pada akhir tahun 1992, lingkungan perangkat lunak yang ramah pengguna meningkatkan popularitas perangkat lunak ini di versi awalnya. Karena tidak ada cara untuk bahasa Farsi untuk dirilis sampai versi pertama CS atau 8 (yang diterbitkan oleh ME), perusahaan-perusahaan Iran memecahkan masalah ini dengan menawarkan Farsi-nvs, sehingga Adobe Adobe Photoshop CS6 atau 13 akan memungkinkan versi Farsi dalam Edisi Standar Photoshop ditambahkan.

Photoshop memiliki format proprietary PSD singkatan P Hoto s hop D Ocument memiliki kemampuan untuk menyimpan dokumen dan grafis dengan resolusi maksimal 30 juta piksel maksimal 3 GB. .PSB juga merupakan singkatan dari Photoshop Big untuk grafis luar biasa dengan resolusi maksimum 300.000 piksel dan ekstra 4xB yang luar biasa.

‌Fitur dan fitur perangkat lunak Adobe Photoshop:
- Antarmuka yang ramah pengguna untuk pengguna dengan berbagai tingkat kesadaran

- Dukungan untuk lebih banyak format grafik

- Melakukan semua jenis perubahan yang diperlukan pada gambar seperti mengubah ukuran, mengubah warna, memotong sebagian gambar, menerapkan filter dengan pengaturan penuh dan ...

- Ada berbagai lapisan dalam dokumen dan pengeditan mudah dengan alat yang berbeda

- Kemampuan untuk menjalankan dan mengedit format grafik vektor, seperti format Adobe Illustrator AI

- Kemampuan untuk menjalankan dan mengedit dokumen PDF

- Dukungan format RAW

- Kemampuan desain grafis 3D

- Memiliki berbagai opsi untuk mencetak dokumen

- Alat dan ekstensi yang luas

Dan ...



Kiat:
- Versi yang ada tidak diinstal pada Windows XP, versi CS6 adalah versi terbaru ke-13 yang dapat diinstal pada Windows XP.

- Untuk mengaktifkan kemampuan mengetik bahasa Farsi pada tahun 2015, pilih Adobe Photoshop CC ketika menginstal versi asli bahasa Arab atau jalankan perangkat lunak setelah menginstalnya dan gunakan tombol kombinasi Ctrl + K untuk mengaktifkan bagian Preferensi. Klik pada Ketik di kolom kanan dan akhirnya pilih opsi Timur Tengah dan Asia Selatan di bagian Select Text Engine Options dan klik OK.

Persyaratan sistem
( CPU: Prosesor Intel® Pentium® 4 atau AMD Athlon® 64 (2GHz atau lebih cepat)

RAM: 1GB

HDD: 2.5GB ruang hard disk yang tersedia untuk instalasi; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi. tidak dapat menginstal perangkat penyimpanan flash yang dapat dilepas

Grafik:  * Layar 1024 × 768 (direkomendasikan 1280 × 800) dengan OpenGL® 2.0, warna 16-bit, dan VRAM 1GB 512MB direkomendasikan.

Windows 7 dengan Paket Layanan 1, Windows 8, atau Windows 8.1 **

Fitur 3D dinonaktifkan dengan VRAM kurang dari 512MB *

Fitur video tidak didukung pada sistem Windows 32-bit **



LINK DOWNLOAD :

PART1 (1 GB)

PART2 (600MB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare