The Adventures Of Tintin-Secret Of Unicorn - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Kamis, 23 Februari 2012

The Adventures Of Tintin-Secret Of Unicorn


Udah Tahu donk siapa si tintin ini,si tintin yang suka berpetualang ini kini bisa anda mainkan di PC anda,yang tentu saja sangat menarik bagi pecinta game adventure,selain menjadi tintin,kita juga bisa jadi si dogynya kala harus menemukan jejak-jejak  misterius,oke dari pada penasaran,check this :

Minimum System Requirements
OS: XP/Vista/Win7
CPU: Pentium 4 3.40GHz / Athlon 64 3400+
RAM: 1.5 GB
GPU: GeForce GT 130 / Radeon X800 Pro
Directx: 9

Screen Shoot :

Link DOwnload(mediafire) :

Download The Adventures Of Tintin-Secret Of Unicorn (>7GB)
note : cek setiap link download dulu bro
pass : mediafiregames.net

instal:
Install games
copy crack FLT
play

11 komentar:

  1. ane udah capek2 download semua partnya gan, ane extract, tapi kok ga' ada setup untuk installnya ??? ( yang ada file "fairlight", "flt-taot", "flt-taot 1 sampe 83") aduuuh... g'mna nih gan ?
    mohon pencerahannya ! :(

    BalasHapus
  2. sorry gan baru sempet jawab :

    diekstrak pake 7-zip gan filenya

    BalasHapus
  3. tetap tidak ada setup-nya gan, masih kyk sebelumnya gan! ini preview hasil extract dari 7-zip
    http://imageshack.us/photo/my-images/850/capturehlsg.jpg/

    agan udah install ini game yah ???
    klo pengalaman download ane... file ginian biasanya XBOX 360 atau PS3.
    tapi mgkn agan tau solusinya ???
    mohon pencerahannya !!! thanks gan

    BalasHapus
  4. iya gan,jadi file flt 1-sekian itu pastiin semua partnumbernya lengkap,terus yang part1nya aja di klik kanan,kalau udah instal 7zip akan ada tulisan 7zip,terus pilih ekstrak dengan 7 zip,nanti otomatis semua file dibawahnya akan terekstrak,ane yakin ini file buat PC qo gan,kalau masih ada masalah tanya lagi aja ;)

    BalasHapus
  5. thanks gan! udah sukses...
    boleh request ga' gan ???
    klo boleh... ane request game motoGP 2010 PC version yah !
    sukses u/ blognya gan!

    BalasHapus
  6. gan ane uga uda cape download ampe 2 hari 2 malam... setelah ane extrak ko yx ada hanya file iso gan... apa ini buat pc apa buat emulator ps... mohon pencerahannya ane bingung gan... ane uda extract pake 7zip...

    BalasHapus
  7. silakan baca komentar diatas agan,disitu udah cukup lengkap penjelasannya dan sukses

    BalasHapus
  8. gan uda succes install v ko mw maen nya minta serial number dan flt file key ea gx ada.... trim's sebelumnya gan

    BalasHapus
  9. ga usah masukin serial number gan,tapi copy semua file di folder crack flt ke destination folder tintinnya

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare