Rosetta Stone 3.4.5 Full Crack - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Selasa, 14 Februari 2012

Rosetta Stone 3.4.5 Full Crack



Masih asing mendengar software ini,atau anda sudah sering menggunakannya.?,software ini adalah software yang bisa anda gunakan untuk belajar berbagai bahasa,katanya sih menurut kabar-kabar yang saya baca software ini software belajar bahasa nomor wahid di dunia,yang biasa digunain sama tentara,pejabat tinggi negara,sama astronot buat belajar bahasa,tapi astronot buat apa ya,mungkin ada bahasa alien juga kali disoftware ini
sengihnampakgigi,oke dari pada kebanyakan cingcong langsung sedot aja :



Download Rosetta Stone 3.4.5 Full Crack
pass : cdscds
credit & thanks to Uploader : Ya_Zha @idws

Setelah Softwarenya Diinstal,buka Languange packnya,tapi harus download dulu :
Untuk Language Pack English Ni Link nya dari level 1-3 :

ENGLISH BRITISH Pack Version 3, Level 1 :

ENGLISH BRITISH Pack Version 3, Level 2 : 

ENGLISH BRITISH Pack Version 3, Level 3 : 

Thanks & credit to original Uploader Ya_Zha @ IDWS

Cara Instal :

- donlot dulu installernya..
-- Install Rosetta Stone
-- di akhir proses install, rosetta stone nya jgn di jalanin..
-- ganti file RosettaStoneVersion3.exe sama file crack nya..

- close aja dulu rosettanya abis di crack..
lalu donlot bahasa yg mau diinstal, donload semua part dari .001-.005 (sesuai yang tersedia di tempat download)

- ntar file bahasa yg 5 biji tadi di join dlu pke hjplit.. nanti muncul file berformat .iso

- donlot software buat bikin drive virtual kayak daemontoolLITE/alcohol120%/powerISO atao yg mana aja yg pnting bisa bikin virtual drive..

- abis tu tinggal di add aja file .iso tadi ke daemon/alcohol/powerISO..

- jalanin rosetta.. trus add language

Untuk menjoin FIle 001,002 dst baca di Cara Join Dengan HJSPLIT

Error Solution :

Untuk Error 9123 Bisa Baca di ERROR SOLUTION 9123


nih beberapa language pack yang udah direquest sama pangunjung sofshare,silakan di cek :

Download Language Pack Japan Level 1-3 + Audio Companion
Download Language Pack Chinese Mandarin 1-3 + Audio Companion
Download Language Pack Arabic Level 1-3

ada tambahan request 2 bahasa lagi nih,yaitu thai dan korea,silakan cek :
Download Language Pack Korean Level 1-3
Download Language Pack Thai

tambahan lagi ada yang request bahasa jerman,cak link nya :
Download Language Pack Germany Level 1-5
Download Language Pack France Level 1-5

kalau mau request language lain,bisa request disini, kalau emang ada nanti di share









callme

121 komentar:

  1. gan,,ane request jepang dong..prioritas pertama nih

    kalo gak keberatan sekalian arab sama cina ya.

    makasih gan...

    BalasHapus
  2. language pack added,thanks for request,
    sukses buat belajar bahasanya ;)

    BalasHapus
  3. gan,, bahasa Thailand sama korean ada ga??

    Hatur tenkyu gan,,

    BalasHapus
  4. request bahasa jerman dong gan... untuk pelajaran di sekolah nih... :)

    BalasHapus
  5. language pack added,thanks for request ;)

    BalasHapus
  6. gann,, gk bisa d donlod tuh yang bahasa inggris n mandarin..
    thx

    BalasHapus
  7. bisa qo gan,untuk download dari mediafire,
    coba baca di label tips bagian posting cara download dari mediafire ;)

    BalasHapus
  8. cara instal patch language packnya gimana gan?

    BalasHapus
  9. jadi setelah download language packnya kan formatnya iso tuh,
    nah file iso itu di mount pake ultraiso,
    setelah di mount buka software rossetanya,
    lalu lihat di pojok kanan ada tiga gambar klik yang tengah,trus pilih add/remove language,nah tinggal instal deh ;)

    BalasHapus
  10. gan langguage all ngak udah mati link'a :(

    BalasHapus
  11. gan download Language Pack English Level 1-3 error mediafire,,, klo bisa benerin ya gan,, ane mau bljar,,hehehe,, trimakasih :)

    BalasHapus
  12. Bisa qo gan,coba liat cara download disini :
    http://sofshare.blogspot.com/2012/02/tips-download-dari-link-mediafire.html

    BalasHapus
  13. iya gan bisa, trimakasih :)

    BalasHapus
  14. Admin..rosetta'nya kok gak bisa detect ISO'nya?pliss need advice

    BalasHapus
  15. udah di mount pake ultraiso belum file .isonya?

    BalasHapus
  16. sukses gan..mantab, udah ane instal dan lancar jaya. tapi minta kode aktivasi nih gan..gimana donk. i need your help

    BalasHapus
  17. file yang di folder Win di copy ke folder tempat hasil instalan agan,misalnya :
    c/programfiles/rosseta
    nah nanti file roseta.exe yang di folder itu di timpa/overwrite,itu namanya di crack ;)

    BalasHapus
  18. hehehe, iya gan berhasil.. ane ga ngeh kalau file yg di win itu cracknya.
    trus gan kok level 3 nglish britisnya pas udah di join ga ke detect sama daemon toolnya ya? buat level 1-2 lancar jaya

    BalasHapus
  19. coba instal ultra iso bro,biar lebih simple mount nya ;)

    BalasHapus
  20. ternyata berhasil di win xp aja tu bos :'(
    setelah aku pake xp mode lancar jaya :)

    BalasHapus
  21. tapi ane instal di win 7 64bit lancar jaya bro

    BalasHapus
  22. gan ternyata yang english british level 3 itu setelah di join (ane pake HJSplit) kok ga bisa ke detect sama ultra iso atau daemon. jadi file hasil joinnya itu udah kegabung tapi ga bisa dibuka.

    BalasHapus
  23. pas join udah di cek lagi belum semua nama filenya sama,kecuali nomor partnya,

    dan hasil joinnya iso?

    soalnya saya sudah tes pake yang level 3 lancar

    BalasHapus
  24. udah gan dah ane cek sama semua, file nya juga dah urut.. belum ketauan nih kenapa pas udah beres dijoin kok ga ke detect sama ultra iso/daemon. jadi ga bisa di mount.

    hasil joinnya itu "ISO_3 file", kalau yang laen kan langsung ke detect type nya "ultraISO file".

    kalau berkenan ane butuh bgt lanjut ke level 3, gimana ya gan? moga agan bisa bantu

    BalasHapus
  25. itu maksudnya hasil join iso_3 gimana?

    harusnya kan hasilnya :
    Rosetta_Stone_v3.2_English_British_Level_3.iso

    BalasHapus
  26. gan mau laporan gan, udah bisa..thanks bgt ya.
    jadi masalahnya itu karena ga tau kenapa pas udah didownload nama file nya "Rosetta_stone_v3.2_English_British_Level_3.iso_3"
    yang arabic juga sama gan.. trsu ane coba rename angka "_3" yang paling belakang ane hapus dan ternyata BERHASIL. Thanks gan..

    BalasHapus
  27. lapor gan, file arabic yang level 2 part 1 ga bisa didownload. yang part 2 nya lancar.. setiap klik download selalu muter lagi kehalaman awal.

    BalasHapus
  28. gan audio companion itu buat apa ?? dan cara penggunaannya seperti apa ??

    BalasHapus
  29. gan language pack mandarin level 1 ga bisa ke detect sama rosetta nya. join dan mount lancar. pas ane cek file nya di folder "language" yang dalemnya format .txt itu ga bisa dibuka. kalau language pack yg lain bisa dibuka..

    BalasHapus
  30. anonim 1 :ane udah tes link yang arabis level2 part1 lancar jaya bro,mediafire kadang-kadang gitu,coba aja terus paling banyak muter-muter paling 3 kali ;)

    anonim2 : wah sory gan,ane belum sempet test yang mandarin nih,nanti kalau sempet ane coba dan kabarin disini deh ;)

    BalasHapus
  31. ane belum coba yang ada audio companionnya,mungkin bisa di searching di google tentang apa itu audio companion pada rosseta

    BalasHapus
  32. tuk bahasa korea passwordnya apa gan??
    .. tengkiyyu... ^_^

    BalasHapus
  33. passwordnya masih sama gan :

    ampuniaku

    BalasHapus
  34. file rosetta stone nya kok gak bisa di download gan??
    mohon bantuannya...
    thanks..

    BalasHapus
  35. bisa qo gan tadi ane test lagi,coba refresh page nya aja gan kalau misalnya linknya ga muncul

    BalasHapus
  36. gan klo bahasa rusia ga? butuh nih buat kuliah gan

    BalasHapus
  37. gan yg bhs perancis dunk

    BalasHapus
  38. gan mnta activated key yang bahasa jerman, arab ,korea , inggris & jepangnya donk...
    All Level ya..
    thanks :D

    BalasHapus
  39. anonim 1,ga perlu activated tinggal di mount dan instal aja

    anonim : france added,rusia belum dapet kalau dapet nanti di share ;)

    BalasHapus
  40. jalanin programny gmn yy?
    ada inform yg lbh detail gak

    BalasHapus
  41. coba baca komen-komen diatasnya agan,di situ banyak pertanyaan yang sama,nanti kalau masih belum jelas,silakan tanyakan bagian yang sulitnya ;)

    BalasHapus
  42. danke gan! muakasih buanyaaakkk pokoknya :*
    btw gan, ada Spanish ama Russian gak?
    oh iya, temenku request Dutch juga :D

    BalasHapus
  43. Language Pack English Level 3, file iso.002 ko' gak bisa di download gan. mohon bantuan nya gan.
    mkasih

    BalasHapus
  44. gan bahsa germany level 3 yang iso.oo3 nya error...
    downloadnya cm bs ampe 3kb,..:(

    BalasHapus
  45. yang france udah ada,yang rusia susah nyarinya,
    untuk dutch sama spanish lagi dicari

    germany level 3 part 3,saya test lancar,coba lagi,cek juga inet agan

    BalasHapus
  46. english level3 part 2 juga bisa,cek lagi

    BalasHapus
  47. mesti daftar yang byar k buat download?
    saya sudah download tpi kluar tulisan upgrade to media pro, mohon bantuannya, terima kasih

    BalasHapus
  48. ga perlu gan,ga ada yang bayar dimari,di cancel aja kalau keluar tulisan itu,masih bisa didownload qo :D

    BalasHapus
  49. Gan, terima kasih. Ane sdh DL yg english & arab, sangat bermanfaat.
    Request software TOEFL & GMAT dong..

    BalasHapus
  50. makasi byk gan...
    soft ini sgt membantu...

    klo bisa ada yg english america gan...
    hehehe..
    skali lg makasi byk gan...

    BalasHapus
  51. gan , ane kok ga bisa download yang pack english level 1.iso.004 ya? coba download yang lainnya bisa bisa aja

    BalasHapus
  52. ane numpang sedot gan.. ada bahasa prancis gan?
    ijin sedot juga dnk.. thx

    BalasHapus
  53. gan cara mount pake ultra iso itu gmn sih?? newbie,mohon bantuannya gan..thanks

    BalasHapus
  54. gan ane udah download english level 1,trus udah di join pake hj split dan udah ane coba mount pake ultraiso ama daemon toll.tpi masih blum ke deteck ama rosetta nya.(ane pake win 7. 32 bit)
    mohon solusinya agan master.. thanks

    BalasHapus
  55. gan tolong file iso yg jerman level 4 ga bisa di mount di virtual clone/daemon..
    tolong gan.... udah cape2 download

    BalasHapus
  56. coba pake ultra iso gan biar lebih mudah,dan pastikan file hasil download berformat ISO,
    capean ngupload gan :D

    BalasHapus
  57. wah, gede banget besar filenya... ga berani ane downloadnya.... -_- ...
    tolong kirimin aja paket rosettanya atau flashdisk agan dengan isi rosetta stone nya... wkwkwkwk :p

    kalo mau download dari mediafire ada batasan downloadnya kalo yang free... cara supaya ga ada batasan downloadnya bagaimana gan?

    BalasHapus
  58. Ada bahasa Indonesia gak?

    BalasHapus
  59. gan request bahasa spanyol dong gan

    BalasHapus
  60. gan, thx !!!!!!! udah ane instal semuanya !!!

    oiya, kalo mau register, serial number nya ada gak gan?

    BalasHapus
  61. disini cuma disertai crack aja gan,jadi tanpa masukin serial number dan register pun sudah full version

    BalasHapus
  62. aku udah instal rosetta,stelah dibuka kok error 'there was an error in tha application'? salah dimana ya?apa file nya dah rusak?please help

    BalasHapus
  63. gan ane udah donlot roseta, ane udah mount pake ultra iso trz pas mau di add ke roseta error trz gan. knp ya? please help gan, ane pengen bgt belajar. tulisannya " error in aplication "

    BalasHapus
  64. maksudnya error pas mau instal apa mau di open rosettanya?.
    kalau udah diinstal,cracknya udah di copy?

    BalasHapus
  65. Saya pake Win 7 64 bit home premium, sudah di install gak rosettanya, trz crack di folder win udah di replace ke directory tempat install. Saya juga sudah donlot english package level 1 trz di mount pake ultra iso, saya cek di windows explorer sudah ke detect di virtual cd/dvd drive. selanjutnya kan di add ke roseta package tersebut trz loading, nah kira" sudah loading 30 second trz error aplikasi rosettanya gan.

    please advice gan. tks banget

    BalasHapus
  66. Gan english package level satu kan ada bbrp file iso yah, nah itu di mount satu persatu atau langsung di join jadi satu yak? jgn" itu yang membuat jadi error, klo error minta di quit gan rosettanya.

    please help gan.

    tks banyak

    BalasHapus
  67. oh,iya gan semua file yang agan download harus dijoin dulu,setelah semuanya jadi satu baru di mount

    BalasHapus
  68. gan, rosetta ane kok aneh ya.. pas pertama donlot dan dipake oke oke aja (makasih banyak buat agan sofshare) tapi sekitar sebulan kemudian pas ane buka ada tulisan begini:
    "database is out of date and could not be updated"
    trus disuruh kontak Customer Supportnya gan :mewek
    ini gimana ya gan ngatasinnya? apa karena udah keluar yang versi 4 nya? :mewek

    BalasHapus
  69. coba baca-baca disini gan :
    http://answers.yahoo.com/question/index?qid=20080703074302AAeG7Me

    permasalahannya sama dan udah solved

    BalasHapus
  70. jadinya ane uninstal trus instal ulang lagi gan, tapi malah jadi suruh masukin activation ID buat language pack nya :(
    (emang disuruh nggak sih gan? kalo iya, tau ID nya dari mana ya? apa ada diantara file yang ISO itu? perasaan waktu instal pertama kali nggak disuruh, btw ane pake yg France lvl 1)

    trus karena tadi lama pas instal language nya jadi ane sempetin juga nyari file 'tracking.db3' itu (ini bug-nya Rosetta, penjelasannya di link yang dikasih agan Ghanny)
    akhirnya nggak ketemu sih, tapi FYI aja buat yang pake win 7, tadi ane sempet buka User>{user name}>AppData>Local>Temp>RosettaStoneLtd_TEMP_installer
    buat nyari (dan ngapus) file itu
    di folder AppData nggak ada lagi yang bacanya Rosetta Stone, cuma itu
    oiya folder AppData itu ke-hidden jadi di 'show hidden file' dulu sebelum nyari..

    dan akhirnya ane tetep stuck oleh masukin activation ID nya itu haha :'|
    maaf gan jadi panjang tapi nggak kelar

    BalasHapus
  71. udah gan udah beres jadinya :D
    ane uninstal terus instal ulang lagi masukin language packnya, karena disuruh masukin activation ID jadi ane SHUT DOWN komputer dulu trus nyalain lagi
    nggak usah diapa2in lagi begitu buka program Rosetta nya langsung disuruh bikin user dan bisa jalan, akhirnya bisa lagi :'D

    BalasHapus
  72. gan cara buat Languange pack ke dalam rosetta stone gmna tolong gan

    BalasHapus
  73. gan,ane dah download rosetta nya trus waktu di instal tuh kan muncul "cmd" dalam proses instalasinya,trus tiba2 eror dan muncul pesan gini "there is a problem with this windows installer package. a program run as part of the setup did not finish as expected. contact your support personnel or package vendor"

    cara ngatasinnya gimana gan??? mohon pencerahannya
    laptop ane pake windows 7 SP 1 32 bit

    BalasHapus
  74. gan, minta lisensi buat british nya ya, yg level 1-3

    BalasHapus
  75. untuk language pack ga usah pakai lisensi gan,yang dicrack cuma software dasarnya aja

    BalasHapus
  76. om cara masukin Rosetta Stone Japanese Audio Companion ke rosetta gimna ya???
    itu kan bukan iso tapi rar,,,,

    BalasHapus
  77. gan,, bahasa Thailand ada ga'??

    BalasHapus
  78. salam..ok..hmm..lepas maount or extract...nk buat ape?paste dlm folder dlm program file atau mcm mne?sori kalo menyusahkan =)

    BalasHapus
  79. salam juga,lepas dimount,buka rosettanya lalu pilih add language,lalu arahkan ke drive yang tadi di mount dengan language pack

    BalasHapus
  80. makasih mas bro ts sotware'a...
    sngat mbantu bget ni blajar bhasa inggris...
    bhasa yg lain nunggu antrian dh..
    klo dah lancar inggris'a.... hahaha
    skali arigato...merci...thank's... syukran...

    BalasHapus
  81. makasih mas..
    sofwarenya membantu bgt..

    request dong bahasa hokkien,
    pingin belajar
    :)

    BalasHapus
  82. maaf, gimana cara download di mediafire nya,, coz slalu muncul Shared Content Belongs to Suspended Account.

    BalasHapus
  83. Request bahasa ALIEN dong, wkwkwkwkwk.

    BalasHapus
  84. ENGLISH BRITISH Pack Version 3, Level 3 koq ga ada gan yang ada cuma link donlot level 2 klo level 3 dibuka trus udah dapat level 3 dgn menganti addressnya tapi passwordnya ga ada apa passwordnya

    BalasHapus
  85. english british level 3 nya ga ada gan yang ada cuma link level 2 dobel trus aqu udah dapat link level 3 dgn mengganti address dari 2 ketiga tapi passwordnya ga tahu gan

    BalasHapus
  86. Assalamu'alaikum Mas, thanks soft nya. mas kok pas di instal level 1 nya keluar eror 9123 dan link level 3 nya cuma part 3 nya saja di indowebster, ngak masuk ke tiny paste dulu kayak level 2 sama level 1. yang bisa saya instal cuma level 2 saja mas dan sudah saya coba pake untuk latihan.

    Klau menurut saya mas ksalahan level 1 yang saya download ada pada part 3 (100,25 MB)nya karna ukuran nya lebih besar dari part 1 (100,00 MB), 2 (100,00 MB), dan 4 (100,00 MB) nya, kalau part 5 (658,00 KB) bisa nya lebih kecil dari part sebelumnya. ukuran ini saya lihat di IDM mas, (os saya Windows 8 release preview 32bit).

    Maaf ya mas sedikit panjang lebar, tp saya butuh level satu dulu mas biar nyambung ke level 2 dan 3 nya.

    BalasHapus
  87. maaf mas lupa kasih tau, bahasa yg saya maksud english british mas...

    BalasHapus
  88. sudah di perbaiki level 3 nya dan untuk error 9123 silakan baca di error solution diatas

    BalasHapus
  89. makasih gan saya dah lama cari2 setopwar qur an tapi ga tau tu bisaga saya ngistalnya,

    BalasHapus
  90. Sangat Membantu,. Dalam Tahap Belajar,. ! thanks,. Gan,.! salam www.cyb3rknight.net

    BalasHapus
  91. Gan, maaf. itu link yang korean g bsa d download link nya. sudh pke cara yg ada di tips jg msh ttp g bsa. kluar loading d tengah page mediafirenya. gmn y gan? makasih sblum nya. :) Blognya super pisaannnn....

    BalasHapus
  92. kak kok saya tidak bisa download kamus korea? tolong kak, makasi,

    BalasHapus
  93. gan ane rikues Hindi dong kalo gak URDU.
    makasih

    BalasHapus
  94. bang admin, solusinya gimana nih?
    link untuk memperbaiki error itu malah ga tau nyambung kemana,
    please kasih tutor fix nya yah !
    keep share gan,
    maju jaya blognya

    BalasHapus
  95. maaf saya mau bertanya ,pada saat saya mau download b.jerman di mediafirenya itu ada masalah dan ga maju2 gitu loadingnya ,padahal saat di pakai yang lain biasa saja malah cepat ..
    gimana nih??

    BalasHapus
  96. mas, aku juga ada masalah dalam download di mediafire..loadingnya ga ada peningkatan,,aku kira aku harus sabar,,ternyata udah disabarin loadingnya ga ada perkembangan sama sekali.hehe :D.mungkin mas admin lebih tau,,kenapa ya seperti itu, aku download pack yang japan ma china..^^

    BalasHapus
  97. gan ane boleh minta tolong masukin bahasa taiwan dong

    ane dah download tp bhasa yg dicari ga ada
    Tolong ya

    BalasHapus
  98. ada bahasa latin g?
    tp bukan latin-nya spanyol

    BalasHapus
  99. kenapa gak bisa di download tuk bahasa japan....file not found :(
    link yg lain ada ?

    BalasHapus
  100. Admin promosi boleh kan!
    titip website rohani dari gereja kami
    www.gbikairos.net

    BalasHapus
  101. gan, languagenya gak ke detect gan pas saya click continue..saya uda ukutin smua tahap2nya..saya paje windows 7 32byte..mohon bantuannya gan..saya pengen bgt belajar..

    BalasHapus
  102. gan, languagenya gak ke detect ama rosetta nya..saya ud ikutin semua tahap-tahapnya gan..cuma disitu masalahnya..saya pke windows 7 32 byt..mohon bantuannya y gan..saya kepengen bgt bljar..

    BalasHapus
  103. Request bahasa rusia ya, makasih :)

    BalasHapus
  104. gan, request Latinnya dng,...
    gw butuh tuh buat bljr Bahasa Latin...
    thx b4
    reply me : rkawuwung@gmail.com

    BalasHapus
  105. mas saya kalo boleh request bhsa jawa kromo inggil donk,,pentiiinnggg

    BalasHapus
  106. mohon english american gan...makasih

    BalasHapus
  107. aduh... boss, american english nya dooonggg please!!!!!!

    BalasHapus
  108. gan thanksya lncar terus pi ini bahasa japannya kgk bisa..
    tlong prbaiki yah gan..

    BalasHapus
  109. gan bahasa jermannya ko g ada filenya

    BalasHapus
  110. gan bahsa jerman filenya kosong gmna gan

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare