Jumat, 02 Maret 2012

List Game PSX

Full Version

Bagi yang belum punya emulatornya,bisa di DOWNLOAD DISINI, kalau sudah punya silakan download game-game berikut :


Lapor disini jika ada Link Mati atau file terhapus,
Untuk request khusus game-game PS1 harap komentar di page ini,agar bisa kami tanggapi ;)
List Game PCSX :

Air Combat 3 

Crash Bandicoot 1,2,3

Crash Bash

Digimon Rumble Arena

Dino Crisis

Dino Crisis 2

Harvest Moon - Back To Nature 

Metal Slug X

Nascar Rumble 

One Piece - Grand Battle

Pepsiman

Resident Evil

Resident Evil 2

Resident Evil 3 - Nemesis 

Road Rash 3D

Road Rash - JailBreak

Spyro The Dragon

Suikoden

Suikoden 2 

Team Buddies

Tomba 2 - The Evil Swine Return

Vigilante 8 2nd

Winning Eleven 2007

WWE Smack Down 2

Yu-Gi-Oh - Forbidden Memories


Untuk sementara listnya segitu dulu,akan bertambah seiring berjalannya waktu :D




Full Version

54 komentar:

gan request resident evil 2 donk??

gan kok yg Resident evil 3 nya masuk sih gan??
padahal kan itu gk pake PSX.

ya kali aja ada yang request RE3 biar sekalian yang di PC aja,kan masih tergolong game ps1 juga

gan crash brash error

error pas dimananya bro?

BRIGANDINE coba gan masukin

gan, request CTR.. :)

gan request silent hill donk??

bro tambahin captain commando donk????

twisted metal gan
ma Super shoot soccer

Gan tmbahin lagi dong list game epsXex

gan ane request pepsiman doong

gan tmbahin super shoot soccer atau shaolin soccer gan

Gan, Ane Request "Legend Of Mana" Ya.
Makasih :D

gan ane req "art truck battle"

Gan, minta vigilante 8 dong..haduh mengenang masa kecil gan,,hehehe..metal slug ma captain commando..thx gan,,

game team buddies donk gan...

CTR [ Crash Team Racing ]ny dong gan :D, tq gan

sabar gan banyak pesanan

thanks softshare...gamenya asik-asik...jadi mengenang masa lalu!
request final fantasy IX ya gan!!

request brigandine dong

gan request front mission ya, thx before

gan, ane request breath of fire 3 sama 4 dong
skalian cara installnya hehehe

gan ane request " jet de go " dong, yang pesawat2an itu yg player nya jadi pilotnya, hehehe makasih sblmnya..

crash team racing ga ada?

Bloody roar gan.. Untuk PS 1 tu ada yg brp aja gan??
Sama final fantasy gan request.. Thx

gan saya riquest fishing bass 2 dong gan

gan req legend of mana donk..mo nostalgia ni..heheheh

breath of fire.
legend of dragon.
request


BR/P.A

Crash Team Racing (CTR) donk gan..
thank you...

wahh..lapak'a sama nich gan,menyediakan berbagai macam game.
salam kenal yaa gan.." ane kawan blogger juga yg menyediakan macam - macam game.oiya ane minta izin share link download game ps1 dari agan yaa ^_^. untuk menambah koleksi download di blog ane.

ok thanx bgt gan..."^_^ siap.........." nanti tinggal dichek aja gan ada beberapa link yg dari agan, di postingan saya yg berjudul game "kumpulan game psx"

gan game Test Drive Off Road ko` kagak ada???

gan request let's & go (klo bisa) ., tq sebelumnya

gan giman cara memburning vigilante 8 2nd, aku masih blum ngerti nih...

coba di freeroms.com

maaf sekedar info

sob tolong cariin game darkston

Army-mannya gan,,
lok bsa smw versinya,,
PLEASE...

mau request gan... game harvest moon ps 1 yg cwe... terus gue mau kasih saran jja... kalau setiap list game mohon disertakan juga panduan gamenya / e-book buat game tersebut....

cok kok ngak bbisa di download game we07nya cok

gan request tarzan ps1 dong ,thanks

request chrono cross 2 gan...

request megaman 8 sama fighting force 2

http://download-freedong.blogspot.com/

request final fantasy VIII

request final fantasy VIII

Makasih gan,
nice share, smoga tambah mantep,
i like n i will follow #DUAJEMPOL

gan ane req twisted metal donk ^^

Poskan Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare