Resident Evil 3 Nemesis - PC Game Version - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Kamis, 08 Maret 2012

Resident Evil 3 Nemesis - PC Game Version


Udah pada tahu dong game horror satu ini,ya bagi anda yang ingin bernostalgia dengan game ps1 ini dan anda tidak ingin repot-repot memakai emulator untuk memainkannya,anda bisa menginstalnya di PC anda dengan mendownload File berikut :



Link Download (mediafire-97MBx5part) :

RE3 Part1
RE3 Part2
RE3 Part3
RE3 Part4
RE3 Part5
RE3 SVF

password :
RE iIi Splaz topz


 thanks & credit to uploader : splaz@idws

Spek PC Recommended :
- CPU : Pentium III 500 MHz
- RAM : 128 MB
- HD : 525 MB
Playable Character : Jill Valentine, Carlos Oliviera
Gameplay : Complex Puzzle, Avoid Manuver Enemy Attack, Chest Inventory

cara instal :

1.ekstrak file .rar
2.Mount atau open dengan daemon tools atau software sejenisnya
3. instal setup.exe
4.tunggu instal sampai selesai,then enjoy the game

FaQs:
Q : File yang diekstrak dalam bentuk bin, program apa yang bisa menjalankannya ?
A : Gunakan program Daemon atau program pembaca image lainnya
Q : Saat menjalankan gamenya setelah tulisan .... game menjadi "freeze". Apa yang harus saya lakukan ?
A : Jalankan dxdiag dan atur setting suara ke minimum
Q : Help! Saya tidak bisa menjalankan Mercenaries ?
A : Buat shortcut di desktop dan atur setting properties 640X480

34 komentar:

  1. gan cara mountnya gimane??? ane masih newbie hehehehe.

    BalasHapus
  2. coba instal ultra iso biar lebih simpel :
    http://sofshare.blogspot.com/2012/03/ultraiso-premium-edition-9522836-full.html

    setelah instal selesai,klik kanan di file .bin
    trus kan ada gambar logo ultra iso tuh,
    lalu pilih yang mount to drive "G" atau drive apalah yang di pake agan,

    nah nanti buka drive tersebut di mycomputer,nah di situ instalnya,
    kalau masih kurang jelas,monggo di tanya lagi ;)

    BalasHapus
  3. gan linknya kq error?

    BalasHapus
  4. ini varsi yang ga pake emulator,jadi di instal aja

    untuk cara download dari mediafire silakan cek disini :

    http://sofshare.blogspot.com/2012/02/tips-download-dari-link-mediafire.html

    BalasHapus
  5. Gan ane cari versi Epsxe ,,

    ane request DINOCRISIS yg pke emulator Epsxe ya gan ,,

    BalasHapus
  6. gan part 5 kq ada pass? passnya apa ?

    BalasHapus
  7. itukan udah ditulis di atas,silakan cek dan coba ;)

    BalasHapus
  8. gan itu RE3 SVF maksudnya apa gan???

    BalasHapus
  9. itu cuma buat data file aja qo gan,buka aja pake notepad

    BalasHapus
  10. gan ada cheatnya gk?? ane frustasi nie hehehehehehehe

    BalasHapus
  11. taufik : usaha dong sampe laptop meledak..

    BalasHapus
  12. ini baru game yang saya tunggu2 dari SD.

    BalasHapus
  13. rizky: hahahahahaha udh frustasi nie. masalahnya kaga ada darah sama sekali. wkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  14. om paswordnya kaga bisa pake

    BalasHapus
  15. bisa qo bro udah saya tes,dan yang lain juga,

    coba ketik manual passwordnya,
    jangan di copas

    BalasHapus
  16. waktu ngetik passwordnya harus bener tulisannya. termasuk huruf besar/kecilnya. pasti bisa deh. ane kmrn jg gitu soalnya

    BalasHapus
  17. ini ga bs pake joystick ya gan? bingung ane cara settingnya

    BalasHapus
  18. kalau masalh gameplay ane kurang tau gan,ane cuma ngetest link dan mastiin gamenya jalan,ane cuma main sebentar pake keyboard,belum coba pakai stik ;)

    BalasHapus
  19. bisa qo gan,coba ikutin saran-saran dari komen di atas agan

    BalasHapus
  20. passw tetep gak bisa....

    BalasHapus
  21. hadeeuh gimana ya gan,udah ane test lagi barusan bisa gan,dan banyak yang udah nyoba juga bisa,
    masa agan aja yang ga bisa,coba di teliti lagi deh gan,udah pasti bisa nih,udah ditest soalnya

    BalasHapus
  22. gan passwordnya koq gak bisa yaah? :hammers

    BalasHapus
  23. gan ane bookmark blognya ya? biar gmpang gtu, makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  24. om ini kok pas saya mau install ada bacaan "Error installing iKernel.exe" ini kenapa ya?

    BalasHapus
  25. om ini kok pas saya install keluar bacaan "Error installing iKernel.exe" ini kenapa ya?

    BalasHapus
  26. ada registry atau system yang kurang di PC agan,coba baca disini solusinya :

    http://www.repairerrorfast.com/ttfix-installing_ikernel.exe_0x100000_error-zz0001

    bisa pake google translate jika sulit mengartikannya

    BalasHapus
  27. password gag bisa gan, mu diketik pa mu di copas.. coba ditulis di comment gan,, tlong ni mah,,

    BalasHapus
  28. coba pakai password yang ini:
    RE3 Splaz IDWS

    BalasHapus
  29. pass nya apa kok gag bisa2 mohon bantuannya dah tak coba ulang tetep aja gag bisa

    BalasHapus
  30. gan, gmn cara instal pake ultraiso?? ktny lbh simpel yg ada ribet bgt dah kg ky daemon,, thx

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare