Bully-Schoolarship Edition Pc Game Full - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Senin, 02 April 2012

Bully-Schoolarship Edition Pc Game Full


Anda pasti sudah tidak asing lagi kan dengan game satu ini,apalagi bagi anda yang senang game yang agak sedikit brutal,game ini memang bukan game baru,dan biasanya dimainkan di PS2 tapi versi PC ini lebih banyak senjata,map dan kelasnya,jadi bagi anda yang ingin menambah koleksi game di PC anda,atau ingin memainkan kembali game Bully ini di PC anda,tidak ada salahnya mencoba.

System Requirements :



* Processor Type: Intel® Pentium® 4 processor, AMD Athlon™ processor
* Processor Speed: 3GHz * Operating System: Windows XP, Windows Vista * System Memory: 1GB RAM * Hard Drive Space: 4.7GB
* Video Card: DirectX 9.0c-compatible NVIDIA 6800 or 7300 or ATI RADEON X1 300 or better video card with Shader 3.0 support
* Sound Card: DirectX 9-compatible sound card

Screen Hot :


Cek setiap Link sebelum download
Link Download(idws) :

Download Bully Schoolarship Part1

Download Bully Schoolarship Part2

Download Bully Schoolarship Part3

Download Bully Schoolarship Part4

Download Bully Schoolarship Part5

credit & thanks to uploader : Holyshield @idws

Note : Untuk download part3 ,jika anda menggunakan IDM disable IDM nya terlebih dahulu agar bisa di download

Cara Instal :

1.ekstrak file rar
2.Mount file .ISO
3.Instal
4.Copy Crack
5.Play

18 komentar:

  1. Part.ke 3 ga bisa d download masbro,..

    BalasHapus
  2. Part 3 ga bisa d download mas bro,..

    BalasHapus
  3. sorry ya bro,mungkin lagi gangguan di servernya,nanti law udah bisa,atau udah di upload ulang saya infokan lagi.

    BalasHapus
  4. Udah ada update tebarunya gan

    BalasHapus
  5. udah gan,jadi pas download part 3 disable IDM nya terlebih dahulu,

    BalasHapus
  6. udah bisa ane donlod gan

    tapi pas ane maenin di laptop gak jalan, eh ane lupa baca kalo game ini requirements system-nya shader 3.0, laptop ane masih 2.0

    pas ane jalanin di kompi bisa gan ternyata, kompi ane dah shader 3.0

    BalasHapus
  7. Gan.. Utk PC ada cheatnya ga?
    Ane ude selesai maen bully yg di PS2.
    Pengen ngulang di PC, tp enak juga kalo ada cheat nya. Tks

    BalasHapus
  8. Sebelum na minta maaf gan..
    ane mau tanya.
    Cara liat shader kompi tu gmn ya gan?
    Ane bingung kompi ane udh shader 3.0 atau masih 2.0

    BalasHapus
  9. ada gan,coba googling aja,ane mainnya ga pake cheat

    BalasHapus
  10. gan maap neh yak
    cuma ngasih saran
    kalo filenya gede kaya gne
    partnya banyakin dong
    biar bisa nyicil downloadnya
    pengunjung stia neh

    hehehe keep posting gan :)

    BalasHapus
  11. haha,ini buka uploadan ane gan,ane cuma share link sama test game aja,belum kuat kalau upload ukuran raksasa :p

    BalasHapus
  12. bener gan partnya banyakin aja terus kecil ntuh besarnya ( kalau bisa hahahaha )

    BalasHapus
  13. coba pake hjsplit bisa ga

    BalasHapus
  14. gan upload game playboy

    BalasHapus
  15. gan kenapa q dha extrack kq jadi iso, dan gmn selanjut nya ??
    instal nya gmn ?

    BalasHapus
  16. Mountfile.iso maksudnya apa y gan?

    BalasHapus
  17. Mount File.iso maksudnya lw g slah y pkek software "Daemon Tools" ...
    Truz g tw lgi diapain ....:D

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare