IGI 2 : Covert Strike (RIP) - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Senin, 06 Februari 2012

IGI 2 : Covert Strike (RIP)


Kali ini saya akan share game lagi,game ini adalah game tembak-tembakan ,dalam game ini kita akan menjadi mata-mata bernama david jones,dan menurut saya cukup menantang dan seru,karena saya sudah memainkannya sampai tamat,mungkin karena pc saya ga kuat mainin COD atau battlefield terbaru kali ya  jadi saya maenin ini terus,hehe.jadi bagi anda yg mempunyai spek pc yg middle-middle aja dan ingin maen game FPS boleh dicoba.

Hardware Requirements :

Pentium or Athlon 700 MHz
128 MB RAM
Windows 98/ME/2000/XP
32 MB DirectX-compatible video card
16 bit DirectX-compatible sound card

Recommended Specs:
Pentium or Athlon 1.2 GHz
512 MB RAM
64 MB DirectX-compatible video card

dan beberapa Screenshootnya : 




nah jika anda ingin mendownloadnya berikut linknya :

Download IGI 2 (only 177MB) 

pass mediafire : WWW.DYTOSHARE.US

10 komentar:

  1. gan password-nya apa?

    BalasHapus
  2. itu kan udah ditulis dibawah link download ;)

    BalasHapus
  3. gak bisa pass nya diinput gan...

    BalasHapus
  4. coba di ketik manual,jangan di copas

    BalasHapus
  5. Ane coba instal tapi ke detect ada virus nih brooooo. parah. worm32/ainslot.a

    BalasHapus
  6. ane gak ngalamin bro,tapi kalau emang bener ada virus tinggal di clean aja,agan pasti pake antivirus kan ;)

    BalasHapus
  7. passwordnya ko gk bisa ya gan??
    padahal uda ta ketik..

    BalasHapus
  8. jangan pake huruf kapital coba gan,tadi ane udah coba
    sorry yang di atas salah

    BalasHapus
  9. gan pas ane klik Setup mlah kluar tlisan
    "extracing file failed. It most likely caused by low memory (low disk space for swapping file) or coeeupted cabinat file"

    gtu gan

    BalasHapus
  10. kayanya masalah ada di pc agan,
    coba agan melakukan disk check,caranya klik kanan di harddrive lalu pilih properties,pilih tools lalu klik check disk,jika ada file corrupt pilih fix it,

    atau bisa juga dengan mendownload software utilities yang ada fitur disk scan nya

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare