Kamis, 09 Februari 2012

Inuyasha Tamashi Pc Game RPG

Full Version

Bagi anda pecinta anime jepang dan game RPG,maka game ini pasti akan menarik untuk anda mainkan,anda tentu tahu tokoh inuyasha inikan,ya kali ini inuyasha serta kikyou akan berpetualang untuk mencari "shikon no tama",tetapi anda akan menghadapi berbagai jenis monster dan siluman untuk mendapatkannya.meskipun game ini bersifat mini game,tapi menurut saya jalan ceritanya cukup menarik.

Minimum Requirements :



  • Windows XP/Vista/7
  • Processor Intel 800 MHz or equivalent AMD
  • 256 MB RAM
  • 140 MB Free HDD
  • DirectX 9.0
  • 32 MB video card compatible with DirectX 9.0  

Screen Shoot :




Link Download(mediafire) :


Download Inuyasha Tamashi (RPG PC Game)
Full Version

8 komentar:

GAN PUNYA WALKTHROUGNYA GAK??

help gan..

tanya mbah gugel aja gan kalau nyari walkthrough ;)

gan pnya game psone yg
comande & conqueror :red alert

bang tw gk cranya yg pas di shikon maze soalnya disitu aku bingung cra nya

Ane udh sampe di mystery cave..
Stuck ane gan.. Klo ada yg dpt walkthroughnya, share plis gan..

Coment atas gw..
Lihat shikon points kamu..
Yg ada tulisannya kushimitama, nigimitama, dll..
Nah setiap garis di gmbar itu = 1 shikon yg kamu dpt dri mngalahkan musuh di shikon jewel..
Lalu masukkan sesuai gambar di situ..
Contoh : klo kushimitama berarti ambil jalur kanan..
Nigimitama berarti ambil jalur bawah..
Dan sterusnya..
Selamat mencoba..

buka gamefacts ajah biasanya walkthroug game disana semua lengkap O.o

mantap..!!!
Anime kesukaan ane neh,,>>!!

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare