Kamis, 16 Februari 2012

Limbo Update 1 - Theta (Must try..!!)

Full Version

Mini game satu ini adalah salah satu mini game favorit saya ;) ,karena game ini mempunyai gameplay yang asyik,dimana kita harus mencari jalan untuk tetap berjalan melewati hutan,kota mati dan berbagai latar lain serta menghadapi musuh-musuh yang berusaha membunuh,yang membuat game ini menarik yaitu latar warnanya yang hanya hitam dan putih,serta efek musik yang membuat game ini terasa menegangkan,
game ini dapet nilai 9 loh di gamespot,jadi kayanya anda harus mencobanya,so cekidot:



Screen Shoot :





Link Download (Maknyos) :

Download Limbo Update 1-Theta

Link Download (idws) :
Download Limbo Link idws (70,69MB)

Thanks & credit to uploader : Ryvie @idws

Note : register dulu di maknyos,biar downloadnya kebuut..!!
Full Version

49 komentar:

min ada link alternatif yang lain gak,?? kok ane gk bisa Download yang ente posting,.

ini udah link lokal bro,jadi download disini juga kebut,
tapi harus register dulu free
kalau misalnya pas mw download ada tulisan :

This direct link will be available for your IP next 24 hours

klik link dibawah tulisan itu,itu direct link downloadnya

kok ga bisa di play ya?layarnya cuma item aja.mohon bantuannya

coba agan update directx 9 dulu,
bisa di coba yg ini
http://download.microsoft.com/download/8/4/A/84A35BF1-DAFE-4AE8-82AF-AD2AE20B6B14/directx_Jun2010_redist.exe

atau download yang lebih baru kalau ada,kalau masih ada masalah tanyain lagi aja ;)

ane udah register gan katanya....
Error happened when generating Download Link.
Please try again or Contact administrator.
(500 Can't connect to up2.user.maknyos.com:80 (connect: Connection refused) )

alternatif link,added ;)

gan kok aku udah instal aku doble klik muncul .dll is mising ?gmna sousinya gan ?

coba update dulu directxnya :
http://download.microsoft.com/download/8/4/A/84A35BF1-DAFE-4AE8-82AF-AD2AE20B6B14/directx_Jun2010_redist.exe

ane udah jauh nih gan maen ini :D
dijamin seru!

gan ane udah install muncul d3ddx9 was not found????

coba instal ini gan,ada system yang kurang di PC agan :
http://sofshare.blogspot.com/2012/02/dll-files-fixer-2772-full-crack.html

sekarang malah layar item gan? pas ane mainin

coba download directx9 nya dulu bro,liat komen-komen diatas untuk link downloadnya

admin nya kok baik dan care sama yang tanya ya?! hehe,,, semoga sukses ya?!

ya biar semua yang udah download disini bisa mainin gamenya,jadi saya ga cuma sekedar share link aja,tapi juga bantu kalau ada masalah,

amiin,thanks ;)

Video is below minimum reqiument tuch knapa gan ,,
mhon pncerahannya ,, :D

kayanya VGA yang agan pake ga kuat buat mainin game ini ;)

gak bisa tuh limbonya d3dx9_43.dll was not found,

coba download ini gan :

http://sofshare.blogspot.com/2012/02/dll-files-fixer-2772-full-crack.html

kq ttep ngga bs gan, msh muncul tulisan d3dx9_43.dll was not found..

DLL-Files Fixer 2.7.72.2072_Crack.exe tinggal copy aj ke tmpat instalnya trs patch kan?

atau perlu di instal dl jg dffsetup nya?

gan.. kq layar item?
laptop ane windows 7, directx11

anonim1: ya dll.fixernya harus diinstal bro,
nanti setelah instal,jalankan dll files fixernya,
trus pilih instal dll files,tulis nama dll files yang dicari,lalu instal deh

anonim2:kayanya game ini kompatibelnya sama directx9 deh,coba instal aja directx9nya ;)

sudah sukses instal dll nya eh pas main layarnya hitam, padahal suaranya ada, gimana ni?

udah sukses instal dllnya, eh layarnya malah hitam. padahal ada suaranya. spesifikasi komp udah bagus ko. gimana nih?

di update directx 9 nya bro,dijamin bisa ;)

ane udah update directx nya tapi layar nya masih item min
spek komputer nya bagus padahal

masa sih gan,udah yakin download paling update,
setau ane yang paling terakhir versi juni 2010,
coba cek link ini,agan download yang ini bukan:
http://filehippo.com/download_directx/

cari yang paling latest version ya

setelah update directx ane jd bisa maen, thx

gan ko out of time terus dari tadi pake link IDWS.

minta bantuannya admin...

coba di refresh download pagenya,trus download ulang gan ;)

agan yg baik kok http://sofshare.blogspot.com/2012/02/dll-files-fixer-2772-full-crack.html
nya interup terus ya...maksudnya apa ni gan

interup gimana gan,bisa qo

saya ko gamenya di klik gelap gitu aja ya, uda install direct jadi banyak folder rar harus diapain ya? thx

instal directx dulu gan,cari file yang dxsetup.exe

Alhamdulillah akhirx limbox bs dimainin, trims atas saran2x

waduh gan link di makyos mati gan

yaudah gan pake yang idws aja,sama aja qo ;)

mas admin<limbo 2 ato lanjutannya ada ga ya?

sepertinya belum ada gan,kalau misalnya ada pasti langsung saya share gan ;)

kya admin nya baik banget mau bantu di coment walaupun org ny pd maen sembarangan comment ga baca dlu comment2 sebelumnya.

Sukses min. ane jadi pelanggan setia blog ente ah LD

work niehhhh,,,uniq game'a,,,thankz gan :D

ada bdanya ga sma 'limbo' nya aja (soalnya dulu uda prnah tamat),diliat gmbarnya ko sma aja ya, 'update-1' theta mksudnya ap?

kayaknya seru nih =)
thanks fo` sharein' dude

wah,sepertix game ini bagus..ijin sedot gan ..

hahaha si agan bageur visan euy. jadi resep datng deui k blog na.
maju trus gan!

Empat jempol dech buat adminnya ....
Smua yg nanya ditanggapin ....
Sukses trus Gannn ....!!!

Game nya seruu...sampai2 pusing di buatnya.....

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare