Jumat, 03 Februari 2012

(PS2) Final Fantasy - All Series

Full Version
(PS2) Final fantasy VII Dirge of cerberus [NTSC-U] [SLUS-21419] [3.51GB]

| Part 01 | Part 02 | Part 03 | Part 04 | Part 05 | Part 06 | Part 07 | Part 08 | Part 09 | Part 10 |
| Part 11 | Part 12 | Part 13 | Part 14 | Part 15 | Part 16 | Part 17 | Part 18 | Part 19 | Part 20 |
| SFV |

(PS2) Final fantasy X [NTSC-U] [SLUS-20312] [3.81GB]

| Part 01 | Part 02 | Part 03 | Part 04 | Part 05 | Part 06 | Part 07 | Part 08 | Part 09 | Part 10 |
| Part 11 | Part 12 | Part 13 | Part 14 | Part 15 | Part 16 | Part 17 | Part 18 | Part 19 | Part 20 |
| Part 21 | Part 22 | SFV |

(PS2) Final fantasy X International (ep) [NTSC-J] [SLPS-25088] [3.83GB]

Note: To play in English: New game => option 1 => option 1 => option 2...
| Part 01 | Part 02 | Part 03 | Part 04 | Part 05 | Part 06 | Part 07 | Part 08 | Part 09 | Part 10 |
| Part 11 | Part 12 | Part 13 | Part 14 | Part 15 | Part 16 | Part 17 | Part 18 | Part 19 | Part 20 |
| Part 21 | Part 22 | SFV |

(PS2) Final fantasy X-2 [NTSC-U] [SLUS-20672] [3.27GB]

| Part 01 | Part 02 | Part 03 | Part 04 | Part 05 | Part 06 | Part 07 | Part 08 | Part 09 | Part 10 |
| Part 11 | Part 12 | Part 13 | Part 14 | Part 15 | Part 16 | Part 17 | Part 18 | Part 19 | SFV |

(PS2) Final fantasy X-2 International + Last mission (ep) [NTSC-J] [SLPM-65478] [3.60GB]

Note: This game is in Japanese and has English dub.
| Part 01 | Part 02 | Part 03 | Part 04 | Part 05 | Part 06 | Part 07 | Part 08 | Part 09 | Part 10 |
| Part 11 | Part 12 | Part 13 | Part 14 | Part 15 | Part 16 | Part 17 | Part 18 | Part 19 | Part 20 |
| Part 21 | SFV |

(PS2) Final fantasy XII [NTSC-U] [SLUS-20963] [3.41GB]

| Part 01 | Part 02 | Part 03 | Part 04 | Part 05 | Part 06 | Part 07 | Part 08 | Part 09 | Part 10 |
| Part 11 | Part 12 | Part 13 | Part 14 | Part 15 | Part 16 | Part 17 | Part 18 | Part 19 | Part 20 |
| SFV |

(PS2) Final fantasy XII International + Zodiac job system (ep) [SLPM-66750] [NTSC-J] [3.53GB]

Note: This game is initially in English, you don't have to change any option for it.
| Part 01 | Part 02 | Part 03 | Part 04 | Part 05 | Part 06 | Part 07 | Part 08 | Part 09 | Part 10 |
| Part 11 | Part 12 | Part 13 | Part 14 | Part 15 | Part 16 | Part 17 | Part 18 | Part 19 | Part 20 |
| Part 21 | SFV |
Full Version

24 komentar:

bang bisa minta filmnya Final Fantasy VII
boleh gak ?
part 1 sampe part terakhir bang
kalo bisa gak pake part

wah kebetulan kita ga share film gan,coba request di situs yang emang khusus buat film atau anime coba ;)

gan..kalo rarnya banyak gt..pakek HJsplit kagak?

gan, untuk FFX International PART 15, tolong di buatkan link baru nya donk. atw buat mirror idws nya. soalny ane ga tw kenapa ga bisa ngedownload. mohon y gan. trims banyak.

ga usah gan,di extract aja

coba download lagi deh gan,ane test lancar mungkin tadi lagi error mediafirenya

gan, bedanya FF yang biasa sama yang internasional apa gan?

wah sorry ane kurang tau gan,coba googling aja

gan final fantasy yg X koq pas di kilika macet ya,,

tapi udah yakin kan gan,cara-cara buka game sama spesifikasinya benar?

saia msh proses donlod yg Final Fantasy X International..
jd belum tw bedanya...

tp setelah baca-baca.. inilah bedanya :
http://finalfantasy.wikia.com/wiki/Final_Fantasy_X#Final_Fantasy_X:_International

SFV tu apa gan??
Ga bisa lebih di compress lagi gan??

Gan mw download ko eror ya?

gan tolong update file download FF XII International + ZBS yang baru dong, kayanya dah di hapus sama MF tuh filenya.
Dah nanggung juga nih ngdownloadnya saya, hehe
Makasih

jokerz: sama gan gw juga nanggung tinggal beberapa part lagi nih..

ya mau gimana lagi gan,filenya di ane udah ga asa,udah gitu nyarinya juga susah,uploadnya juga seharian,jadi untuk sekarang maaf aja

gan klw formatnya dijadikan exe bisa gak???

gan koq pd gak bs y tulisany invalid or deleted file

kok dah bnyk yg di hapus gan ..
tolong di buatin link lagi ,,

tq b4 ..

kok dah bnyk yg di hapus gan ,,
tolong perbaiki ya,,
ane mw donlod...

misi, ini pake emulator atau langsung bisa ke pc ya ?

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare