Resident Evil 4 Full Pc Games RIP - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Kamis, 09 Februari 2012

Resident Evil 4 Full Pc Games RIP


Tentu anda pernah dengar kan apa itu resident evil ?.,salah satu game adventure horror paling populer baik di konsol atau di pc kini saya share di blog ini.oke tanpa banyak basa-basi berikut screen shoot,minimum requirements dan link downloadnya.:




Screen Shoot :




Minimum Requirements:

System Requirement :
Supported OS: Windows 2000/XP
Processor: 1.4 GHz Pentium 4 or AMD Athlon
RAM: 256 MB
Video Card: 128 MB DirectX 9.0c-compliant AGP / PCI Express w/ Shader 2.0 or higher
Sound Card: DirectX 9.0c compliant
DirectX Version: DirectX 9.0c or higher
DVD-ROM: 4x or faster DVD-ROM
Hard Drive Space: 7 GB
Peripherals Supported: Windows-compatible keyboard, Windows-compatible gamepad
(4-axis dual analog sticks with 12 or more buttons required)

Link Download (mediafire) :

RE4 PC Part1
RE4 PC Part2
RE4 PC Part3
RE4 PC Part4

Cara Instal :

1.ekstrak File Rar Part1
2.setelah menjadi satu folder Ektrak ke 4 file berformat .7z dan 1 file .ogg.
3.setelah semua terekstrak,klik  game.exe
4.lets play

28 komentar:

  1. gan link lokalny dong idws biar ga lelet donlot ny :D

    BalasHapus
  2. di mediafire juga cepet qo gan,ga jauh beda sama idws,nanti kalau ada di idws ane share deh,kalau ada ya :)

    BalasHapus
  3. gan tolong share game harvest moon gan versi apa aja ,, ;)

    BalasHapus
  4. itu udah ada gan,
    liat di game emulator,di epsxe

    BalasHapus
  5. gan boleh request game resident evil 3 tapi bukan buat epsxe?? trus dikasih tau cara installnya gan??? THNX sebelumnya.

    BalasHapus
  6. silakan di download disini :
    http://sofshare.blogspot.com/2012/02/resident-evil-3-nemesis-pc-game-version.html

    BalasHapus
  7. Gan tlong request game RE 3 yg buat Epsxe ,,

    BalasHapus
  8. ada yg punya game naruto ultimate ninja strome pc gag >>??

    BalasHapus
  9. waktu di start gak bisa gan!! mohon solusinya??

    BalasHapus
  10. bisa di perjelas bro,ga bisanya gimana?
    apa muncul tulisan atau ga respond sama sekali?

    BalasHapus
  11. kan uda masuk game tuh!! trus gw start.. ada tulisan loading, tapi trus ilang!! gw tunggu trus, tapi gak bisa2 bro..

    BalasHapus
  12. oh ane juga pas test gitu bro,itu penyebabnya mau mainin video tapi inikan RIP jadi video scene nya diiangin,
    waktu itu ane tekan esc,supaya scene yang ga jalan diskip dan gamenya bisa dimainkan ;)

    BalasHapus
  13. makasih bro!! akan ana coba saran ente..

    BalasHapus
  14. Gan Request Game Red Alert 3 lah!! Moga tetep jaya

    BalasHapus
  15. gan, ane kan udh install game Resident evil 4 nya, trus ane klik game.exe nya trus pas ane klik start langsung deh ga keluar apa2

    BalasHapus
  16. coba semua partnya harus di ekstrak gan,jika masih ada file rar lagi harus diekstrak lagi sampai semua file keluar,
    ane udah test berhasil

    BalasHapus
  17. gan pas udah maen , di misi awal ada yg aneh gan.. ada musuh yg harusnya muncul malah ga muncul.. mohon pencerahan gan,,

    BalasHapus
  18. gan tapi loading pas maennya lama banget ya ?? trus kan pas pertama-tama kan masuk rumah, nah harus nya disitu ada zombie nya, tapi di ane ga ada zombie nya ??

    BalasHapus
  19. wah kalau masalah gameplay dalam game ane ga tau bro,ane cuma bisa bantu share link atau upload dan mastiin link hidup,trus cara instal dan gamenya jalan,sorry gan ane ga bisa bantu lagi kalau udah gitu ;)

    BalasHapus
  20. gan gimana ekstracknya sih? ane kok ga ktmu game.exe nya?

    BalasHapus
  21. pertama ekstrak semua file rar nya,diblok aja semua trus ekstrak semuanya,kalau hasil ekstraknya masih berformat zip atau rar ekstrak lagi semua,sampai game .exe keluar

    BalasHapus
  22. bro,, linknya dah mati/delete tuh... link baru donk..

    BalasHapus
  23. gan musuhnya kok ng keluar pas ane maenin nih game,..???
    mohon pencerahannya,....

    BalasHapus
  24. gan, link dah mati, tlong diperbarui dong. . .

    BalasHapus
  25. gan, link dah mati, tlong diperbarui dong. . .

    BalasHapus
  26. gan perbaharui donk pengen ne main RE 4 biohazard

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare