Shank Adventure Full Crack - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Rabu, 08 Februari 2012

Shank Adventure Full Crack

Bagi anda yang senang main game adventure,saya rasa game ini akan sangat menarik untuk anda coba,walaupun graphicnya 2D tapi Gameplaynya sangat menarik,dimana anda akan memainkan tokoh shank yang berusaha membalas dendam,dalam gameplaynya anda akan menghadapi banyak musuh dan menggunakan berbagai macam senjata yang pastinya akan membuat game ini semakin menarik.

ScreenShoot :

Link Download :

Shank part10


 Link Crack :
Crack shank
 atau yang ini :
Crack Shank
 


creadit and thanks to uploader : LegaCy @ idws

Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Pentium 4 @ 2.0 GHz / AMD Athlon XP 2200+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 2 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 6800 / ATI Radeon X1600
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
Recommended System Requirements
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core 2 DUO @ 2.4 GHz / AMD Athlon 64 X2 5000+
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 2 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8600 / ATI Radeon HD 4670
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse


26 komentar:

  1. gan, ane udah install shank, tapi ga tau kenapa gambar gamenya ga muncul... sedangkan suara game nya ada

    BalasHapus
  2. kayanya itu masalah di pc agan,mungkin VGA nya ga kuat,atau perlu di update.,
    soalnya ane tes lancar jaya gan..

    BalasHapus
  3. gan part 9 n 10 gmn cara downlodnya gan?? bingung ane @.@
    cuma ada tulisan "This file reached max downloads limit.
    Register or Upgrade your account to download."
    gmn tuh gan??

    BalasHapus
  4. untuk part 9 dan 10 yang link maknyos,register dulu di maknyos free qo,setelah itu log in,baru mulai download lagi,dijamin ngebut ;)

    BalasHapus
  5. gan ene gmn ya gan..ane uda download semua part n ane extract sampe ada rar lagi n ane extrrac lagi sampe kluar iso.. nah ane buka tuh iso pake app power iso truz ane klik tuh setup..nah selese tuh..tapi kok ga ada run buat maen gamenya ya?? knp tuh gan? bingung..mohon pencerahannya :)

    BalasHapus
  6. itu kan pas agan lagi klik setup.exe keluar tampilan instal,nah pas gitu di samping kotak destination folder ada tulisan browse,nanti agan nyimpen filenya di di my computer trus ke c lalu di program files.

    nah,abis instal selesai,agan buka deh,folder shank yang ada di program files.
    lalu masuk ke folder bin ,disitulah letak shank.exe berada, ;)

    sorry agak ribet penjelasannya,kalau ada masalah lagi tanhya aja..;)

    BalasHapus
  7. ada masalah lagi gan.. hehehe maaf lho uda ngerepotin agan :)
    gni gan..ane kan buka folder bin,nah di dalemnya tuh ada icon activasi n gambar shank gtu gan..ane klik actiasi malah minta serial number gan =="
    truz ane klik yang gambar shank malah ada tulisan eror gtu gan..ane harus ngapain ene gan? bingung ._.

    sekali lagi maad uda ngerepotin agan :D

    BalasHapus
  8. itu kan di bawah link download,ane sediain link crack,jadi agan download cracknya dulu,abis itu baru copas file yang ada di dolder crack ke folder shank di program files agan,gpp gan kalau ada masalh tanya aja ;)

    BalasHapus
  9. uda gan..tetep ga bisa ==" ada tulisan fatal eror gtu ==" bingung..hahaha :D
    btw thx bgt dah di kasi info2 :)

    BalasHapus
  10. coba agan update dulu,directx 9 di pc agan,dan update vga nya kalau perlu,nanti kalau belum bisa,tanya lagi aja,nanti ane bantu solve problemnya lagi ;)

    BalasHapus
  11. nih spec nya apa gan ?

    BalasHapus
  12. Bro.. kalo udah di donlod semua filenya.. terus di apa in bro??? ane masih ga ngerti cara gabungin file2... terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  13. coba baca komentar-komentar diatas disitu udah di jelasin ;)

    BalasHapus
  14. Part 10 gakk bsa d download --"

    BalasHapus
  15. part 9 dan 10 nggakk bsa di download dri maknyos --"
    Mohon pencerahannya gan,.

    BalasHapus
  16. bisa gan,untuk download file dari maknyos harus register dulu agar lebih mudah

    BalasHapus
  17. g mna cara registernya, susah gan, gakk bisa"
    pliss pencerahannya

    BalasHapus
  18. mudah qo gan cuma masukin email sama bebrapa data doang,sama seperti daftar di website lain,coba-coba aja deh sampai bisa

    BalasHapus
  19. gan,kok eror y pas ane klik gambar shanknya..

    ane pake directx 11,masa gak bisa gan?

    tetap harus pake directx 9?

    BalasHapus
  20. walaupun pake direct x 11 coba update directx9 nya juga,bisa jalan qo gamenya udah an[e test

    BalasHapus
  21. gan pas mo maen kok muncul Storege error gt y ? trus nggak bisa ngesave, jd pas ane tutup gamenya trus ane mainin lg, balik lg dari awal . .
    mohon pencerahannya . .

    BalasHapus
  22. kayanya sih kapasitas harddisknya ga cukup gan,coba di perjelas lagi seperti apa pesan errornya

    BalasHapus
  23. gan file nya ko ada yng kurang....dll ada yg hilang

    BalasHapus
  24. diperjelas gan dll apa yang kurang,itu kurangnya berasal dari PC agan,coba lihat software-software pendukung di bagian tips,instal dulu software pendukungnya supaya ga ada yang kurang

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare