Selasa, 07 Februari 2012

Tenchu: Fatal Shadows [NTSC-U] [82MB] [RIP]

Full Version
Ni game PCSX 2 RIP, Sizenya 87 MB tapi kalau udah diekstrak jadi 1,5 GB,dan saya belum test filenya,karena ga mungkin juga saya test tiap file di blog ini karena keterbatasan waktu,jadi bagi yang mau nyoba silakan download,dan kalau sukses atau gagal bisa comment disini.


Link Download :

Download Tenchu: Fatal Shadows [NTSC-U] [82MB] [RIP]
pass : by hugh0451 of tgbus

credit & thanks to uploader : Voiz @idws

Full Version

10 komentar:

gan cara run gamenya gimana gan ? filenya *.nrg ? ane udah download PCSX2nya trus ane udah download ini game tp ane bingung cara ngerunya gimana gan..
mohon pencerahan
maklum ane masih newbi gan

udah ane tulisin tutorialnya gan,silakan lihat di bagian tips atau emulator

gan, ane download sukses....maennya jg sukses..tp ada sedikit masalah.....bahasanya masih jepang..hehehhe...ane nggak ngerti sama sekali.
ada english sub nya ga ??
tq

download dulu ultraiso kalo mau main 100% Ampuh

tolong di upload di jumbofiles atau sharebeast atau hulkshare atau mediafire pliiisssssss

filenya gak bisa di extract, gimana nih

klo ram cuma 1 gb truz osnya pakek windows xp lemot ga ga

keren gan...tararengkyu.
berhasil berjalan dengan mulus lus lus...
ada lagi gak game yang kecil ukurannya?(maklum internet 7ribu 24 jam. hehe.)
ane udah tamat soalnya nih,,stagenya dikit.

pakai emulator ga nie bos...!!!!

sama gan ane juga mulus

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare