Jumat, 10 Februari 2012

Universal Document Converter 5.0 Full Patch

Full Version

Anda memiliki banyak dokumen dengan berbagai macam format,seperti .doc .xls .docx .xlsx .pdf dan puluhan format lain.tapi bagaimana jika anda ingin membuka file .pdf anda dengan microsoft word?,tentu tidak bisa kan,ya software satu ini lah solusinya,anda bisa merubah berbagai format document hingga anda bisa membukanya di aplikasi yang anda miliki.so check it out..!!

Link Download (idws) :

Download UDC 5.0 Full Patch

thanks & credit to uploader : rumput_liar @idws
Full Version

10 komentar:

A username and password are being requested by http://v5.indowebster.com. The site says: "Acp Indowebster"

kok gtu bro?

itu pas lagi dimananya bro,tadi saya tes download lancar aja?

wah aku juga mau download Universal Document Converter hasilnya juga sama ga bisa dan tulisannya persis kayak :
A username and password are being requested by http://v5.indowebster.com. The site says: "Acp Indowebster".....
Mungkin karena ga punya member ya? alias belom login....?

oh iya,emang kalau di v5.indowebster harus login dulu,register aja gampang and free qo,yang penting kita bisa lancar ngedownload ;)

siip.. ternyata udah bisa skg bro.. ty buat sharenya... bantu banget buat kerja ni :D

thx bro. tp ini msh demo version ya? ada trademarknya klo abis convert di bagian bwh. tolong pencerahannya

kan di dalemnya udah ada patchnya bro,
udah di patch belum ?

sudah berkali-kali. klik patch.exe setelah dipindahin ke C:, abis itu klik patch, and done. tp tetep ga bisa

caba file yang di patchnya disini bro :

c:\windows\system32\spool32\drivers\w32x86\3

atau agan search aja di windows agan file udceng.exe
kalau masih ada masalah komen lagi aja gan ;)

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare