All Zombie Must Die!! - PC Game Full Theta - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Jumat, 16 Maret 2012

All Zombie Must Die!! - PC Game Full Theta

Bagaimana jadinya ketika kota deadhill di penuhi dengan zombie-zombie yang berkeliaran dan menyerang anda,nah didalam game ini anda akan di tugaskan menghabisi setiap zombie yang ada di kota deadhill,dengan 4 karakter pilihan yang bisa anda mainkan serta berbagai pilihan senjata,coba game ini dan habisi semua zombie:




System Requirements :
Minimum:
-OS:Windows XP SP3 (32 bit only)
-Processor:2.0GHz
-Memory:2 GB RAM
-Graphics:Shader Model 3.0
-DirectX®:9
-Hard Drive:256 MB HD space

Recommended:
-OS:Windows 7
-Processor:2.0GHz
-Memory:4 GB RAM
-Graphics:Shader Model 3.0
-DirectX®:9
-Hard Drive:1 GB HD space

Screen Shoot :

Link Download (idws):

Download All Zombie Must Die!! Cracked Theta (350MB)

thanks & credit to uploader : edwinkyr @idws

25 komentar:

  1. gan kok setelah di instal ga muncul gamennya dan sorcut di desktop pas di klik ada bacaan "the program cant't start because D3DCOMPILER_43.DLL is missing from your computer. try reinstal the program to fix problem." itu gmn ya gan?? mohon bantuannya
    faiezzfauzan@rocketmail.cok

    BalasHapus
  2. cracknya ga bisa di jalanin gan... >.<

    BalasHapus
  3. filenya kan ga usah di crack lagi ,tinggal diinstal aja,
    kalau file theta kan udah cracked sama theta,jadi pas instal udah otomatis ke crack

    BalasHapus
  4. masih bingung cara makenya gan >.<

    BalasHapus
  5. pas abis ekstrak kan tinggal instal,trus next-next aja seperti instal biasa,trus tinggal buka gamenya di desktop atau program files aja.

    BalasHapus
  6. gan.. pas gw instal gamenya ga bisa di buka..
    pas gw buka game x yg muncul bacaan "this application has failed to start because
    XINPUT1_3.dll was not found. re-installing the application may fix this problem."
    mhon d bantu gan..

    BalasHapus
  7. coba download dan instal ini gan :

    http://sofshare.blogspot.com/2012/02/dll-files-fixer-2772-full-crack.html

    BalasHapus
  8. Ribet gan, ane udah cape2 DL gamenya, udah DL fixernya juga udah dicrack tapi aplikasi DLL files fixernya ga bisa nyari DLL yang ilang (XINPUT1_3.DLL) ane jadi DL sndiri dari website resminya, udah ane ikutin step2nya DLL fixernya ga bisa masangin XINPUT1_3 yang udah ane DL.

    Ane jadi males & ga jadi main padahal udah 1 jam ane muter-muter ga jelas buat bikin nie game jalan. Coba deh agan cari solusinya biar kita ga perlu ribet2 nyari DLL nya, sorry nih gan ane yang ngerti IT gini aja ampe males buat ngejalanin nih game, gimana agan-agan lain. thanks

    BalasHapus
  9. sebenernya sih ga ribet-ribet amat gan "-_-
    file XINPUT1_3.DLL itu salah satu komponen yang ada di direct X
    coba update dulu directx nya yang paling update

    http://www.filehippo.com/download_directx/

    temen" ane yang ga ngerti IT juga udah pada download dan mainin game ini,

    BalasHapus
  10. Yaudah nih gw coba update pake direct X itu gan. Direct X ane sih seinget gw terbaru, coz selama ini main game apapun ga prnah rewel gini kok, teruz yang ngalamin bukan cuma ane tapi agan2 diatas juga semua gitu, berarti emank game ini rada ribet -_-" Kalo ini nda bisa juga berarti ane nyerah gan.

    BalasHapus
  11. Udah bisa gan, tapi gila ngelag abis. Ane main di lappie Ram 2GB VGA 1 GB tapi ngelagnya minta ampun, udah jalan sih gan, thx sebelumnya. Mungkin emank tools ane yang ngga cukup kuat main game ini. :)

    BalasHapus
  12. gan,, game ni khusus yg type NVIDIA aja ea?

    BalasHapus
  13. kevin : coba pake game booster aja bro,masa spek segitu ngelag,mungkin banyak program lain yang jalan jadi pas ngegame ngelag

    anonim : bukan nvidia juga bisa qo

    BalasHapus
  14. donlot tinggal install gan

    BalasHapus
  15. gan gw ad msalah nih.. mslah ny gini

    "ShippingPC-Bzb2Game.exe has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience"

    error game ny -_-" DL lgi ato laptop gw yg msalah ?

    BalasHapus
  16. kayanya sih PC ente gan,coba di PC lain deh bisa ga,soalnya gamenya udah gw test bisa

    BalasHapus
  17. gan sya ada masalah "ShippingPC-Bzb2Game.exe has stopped working"
    udah dicoba diganti2 campatibility nya ttp gabisa, mohon bantuan nya

    BalasHapus
  18. ane ada masalah
    "ShippingPC-Bzb2Game.exe has stopped working"
    udah ane coba compatibility nya satu2, ttp gabisa, mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  19. Coba uninstal dulu,terus pas mau di mainkan run as admin,
    di coba aja dulu ya gan,soalnya ane main lancar-lancar aja.jadi bingung juga sih kalau ga ngalamin ;)

    BalasHapus
  20. Gan la klau direct x nya udah di download terus dii apain waktu q buka malah ada ini please type the loctation where you want to place the extracted files. Waktu tak extrac mlah ada ada yg error 1 gi mna tuh tlong jlasin ya.,''!

    BalasHapus
  21. ya kan pertama diextrack ke tempat yang kita tuju,nah setelah itu buka folder hasil ekstrakkan tadi,setelah itu baru instal dxsetup.exe

    BalasHapus
  22. install aja directX runtime.cari aja downloadernya,ntar dy donlod sendiri 98,2mb

    BalasHapus
  23. agaan,, gamenya lancar d stage 1,, tp pas mau loading stage 2 langsung crash,,, kataanya "ShippingPC-Bzb2Game.exe has stopped working"
    kira2 apa yg salah tu? please bntuannya.......

    BalasHapus
  24. muantafff gan gamenya...yang pada ngeluh diatas coba lbh banyak belajar lagi berkomputer

    BalasHapus
  25. Gak bisa juga nih gue,
    mungkin cz gak support shader 3.0 kali ya, berat banget requirementnya kemahalan utk game sejenis ini...

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare