Senin, 19 Maret 2012

Fortune Summoners - Secret Of The Elemental Stone - PC Game RPG Theta

Full Version

Bagi anda pecinta game RPG game ini boleh lah menambah koleksi game-game anda,seperti di game rpg lainnya kita akan menjalankan story line yang menarik serta adanya berbagai item dan gameplay-gameplay menarik yang bisa anda coba ,check this :




Minimum System Requirements :

Processor : pentium III
Memory : 384 MB Ram
Graphics : direct x 8 or higher


Link Download (idws) :
Download Fortune Summoners-Secret Of the elemental stone (118MB)

credit to original uploader
Full Version

15 komentar:

gan request game2nya Falcom. ex: YS,Zwei dll
keren2 game rpgnya =)

link nya mati gan. ane pengen ini game. diperbaiki ya gan..

cara nge save permainan nya gmna gan?

wah kebetulan ane belum sempaat mainkan gan,coba tanya google dulu mungkin ada yang bisa bantu

gan ni game ad yg full version ga?? soalnya ni game blm tamat n hrs beli gitu... :D

gan, game ini gag sampe abiz ya? soalnya begitu dapet batu untuk sihirnya dia harus beli biar full version.. bisa di bantu biar full version gag gan?
:(

gan, game ini gag sampe abis ya.. soalnya begitu dapet batu untuk sihir si game malah nyuruh ntuk beli biar full version.. mohon dibantu gan untuk tindakan selenjutnya,, :(

file yang di folder crack,sudah di copy ke dolder hasil instalan belum gan?,itu harus di copy dulu biar full version

gag ada crackannya gan.. adanya
[[!!Mreader.exe]]
[[Fortune Summoners - Secret of the Elemental Stone.exe]]
[[THETA.nfo]]

gimana nih gan??
mohon bantuannya..

gag ada crackannya gan.. yang ada cuma file readme, .exe, sama THETA.systemInformation.. mohon pencerahannya..

harusnya sih udah langsung full version gan,soalnya crackan dari theta langsung full,ane belum sempet coba gamenya,nanti kalau ada waktu ane coba deh

ia nih udah ful version kok, thanks bgt yah gan. ini game.... (njrittt susah bgt, mode normal padahal)
salah satu game yg momonnya ngesel ngesel ngeselllinnn....

gan request game "Recettear:an item shop's tale" yang versi terbaru...
game RPG bagus itu gan..

game nya dah full nih

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare