Software-Software Pendukung System PC - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Kamis, 29 Maret 2012

Software-Software Pendukung System PC



untuk postingan Kali ini saya akan share tips tentang software-software Yang mendukung System Di PC,ini dikarenakan banyak pertanyaan tentang tidak bisa berjalannya software atau game-game yang sudah diinstal di PC, entah itu karena adanya File .dll missing,file system not found dan lain sebagainya,nah oleh karena itu dibutuhkan software-software pendukung yang harus ada di PC anda,agar program yang diinginkan bisa digunakan,oke berikut software-softwarenya :




1.Versi Paling Update Untuk Directx 9 :

Download Latest Directx 9


2.Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package) :

Download MV C++ 2010(32bit)
Download MV C++ 2012(64bit)

3.NetFramework 3.5 SP1 :

Download NetFrameWork 3.5 SP1

4.OpenAl :

Download OpenAL

5.Update Driver VGA Sesuai dengan VGA yang anda gunakan

6.Jika Semua software diatas sudah lengkap,tapi masih ada file .dll yang missing coba cari dengan dll files fixer,download disini :

Download DLL Files Fixer

sementara hanya segitu dulu,dan jika masih ada masalah missing system saat penginstalan software bisa komentar disini

29 komentar:

  1. klo yg buat nuance omnipage 18 knpa ga bs ya? saya make win7 ultimate SP1 32 bit

    BalasHapus
  2. gan.. laptop ane directx 11.. directx 9 sdh ane update dr link yg agan ksh..

    limbo sm bunch of hero sdh bs dibuka..
    tp lambat jadinya..

    BalasHapus
  3. bisa di perjelas gan,ga bisanya bagaimana,apa muncul tulisan atau apa?

    BalasHapus
  4. anonim 2 : coba instal ini :
    http://sofshare.blogspot.com/2012/02/game-booster-32.html

    BalasHapus
  5. gan ane udah download directx 9nya, trus cara installx gimana? tlng dong cara installx mulai awal-akhir step2x, trims

    BalasHapus
  6. jadi pertama run file nya,setelah menentukan destination foldernya dan semua berhasil terekstrak buka foldernya,nah di folder itu cari file .exe nya,kalau ga salah dx9setup.exe

    BalasHapus
  7. thank gan hebaat , ane terbantu banget

    BalasHapus
  8. kok no 5 yg update VGA ga ada link nya gan?

    BalasHapus
  9. gan, ane uda donlot 2 kali DLL Files Fixer. tapi exe nya corrupt ya, jd ga bisa install

    BalasHapus
  10. anonim : kan merk VGA beda-beda gan,silakan download di official page sesuai merk VGA agan

    iyus : yang corrupt pas ekstrak atau pas instal,coba ketik manual password saat ekstrak,
    kalau masih belum bisa boleh tanya lagi ;)

    BalasHapus
  11. Gan ane udah download DirectX nya,teruss klo mau cek directX yg barunya dimana gan ??

    BalasHapus
  12. ya link yang saya kasih diatas itu yang selalu ter up to date gan :)

    BalasHapus
  13. gan mw tanya...

    klo mw liat tipe VGA kita yg baru di install ulang 2 gmna ea...???

    maklum ane masih kagak ngerti tentang "daleman.x" komputer heheheh....

    thank's......

    BalasHapus
  14. buka kotak run,atau lebih gampang ketikkan bersamaan tombol windows di keyboard + R setelah itu akan muncul kotak run,nah di situ ketikan DXDIAG lalu enter maka akan muncul info hardware PC agan,atau kalau mau lebih lengkap lagi caranya cari di google aja , banyak qo yang bahas ;)

    BalasHapus
  15. Gan ada ga software yg bisa ningkatin kinerja VGA ato processor??

    BalasHapus
  16. gan, ane pas main "Angry Bird" pasti muncul Pesan OpenGL 2.0 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 2.0 is not supported

    OpenGL 1.4 renderer not supported! Reason:
    OpenGL 1.3 Is not supported...

    mohon pencerahannya gan :)

    BalasHapus
  17. ane juga pernah ngalamin masalah kaya agan,terus ane instal driver VGA ane,baru bisa dibuka gan,coba instal lagi atau mungkin Driver VGA agan harus di update

    BalasHapus
  18. mantap gan aku suka agan dah bantu saya

    BalasHapus
  19. KK ADMIN, PLEASE TOLONG..!!

    saya da download PCSX2 nya tpi pas saya buka MALAHAN kayak gini 'The procedure entery point _nvalid_parameter_noinfo_noreturn could not be located in the dynamic link library MSVCR100.dll.'

    TOLONG DI JELASIN SEJELAS JELASNYA KK ADMIN.!!

    BalasHapus
  20. gan ini kalo untuk god of war 2 bisa gak?

    BalasHapus
  21. gan buat game FR-my frist bisa gk
    klo ada share ya

    BalasHapus
  22. makasih infonya bro. berguna sekali. salam kenal

    BalasHapus
  23. gan kasetnya gak ke detect gmana ya??

    BalasHapus
  24. AKHIRNYA DAPAT JUGA OPEN AL.THANKS YAH

    BalasHapus
  25. Gan saya mau tanya sofware yang buat ganti tampilan windows 7 jadi alienware apa?

    BalasHapus
  26. gan kalau VGA 512 bisa ngak tuh ,jalanin psx 2 nya/bisa ngak ditambah vga nya dengan software untuk meningkat kan vga nya

    BalasHapus
  27. agan klo directx nya yang 11 bisa ga

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare