Kamis, 01 Maret 2012

Xanadu Next - Action RPG PCGame Full

Full Version

Share game lagi nih,game kali ini bergenre Action RPG yang berasal dari Falcom Jepang,udah tahu dong bagaimana kualitas game-game RPG jepang yang storylinenya selalu menarik,nah game Xanadu Next ini tentunya tidak kalah menarik dimana kita akan menjalankan story line yang seru dengan berbagai character,banyak skill baru dan equipment atau senjata yang akan terus meningkat seiring terus bertambahnya level game permainan,oh iya di dalam file downloadnya udah disertakan English Language patchnya,jadi tenang aja teks gamenya bisa di ubah ke english,ok check aja deh dari pada penasaran:



System Requirements :

Minimum System Requirements
OS: Windows 98/ME/2000/XP/win7
Processor: Pentium 3 @ 1 GHz or Equivalent
Memory: 256 MB
Hard Drive: at least 2 GB Free
Video Memory: 32 MB
 Sound Card: DirectX Compatible DirectX: 9.0
 Keyboard & Mouse

Screen Shoot :
 Link Download :

Download Xandu Next + english Patch

credit and thanks to : idoy_klik and  Zervo(uploader) @idws
Cara instal : PENTING..!!
1. Download semua file-file di atas
2. Install game menggunakan virtual drive (Daemon, Alcohol, dsb)
3. Kalau Error saat instalasi, ubah system locale di PC anda jadi Japan atau gunakan AppLocale
4. Kalau sudah install, JANGAN GUNAKAN XANADU_NODVDPATCH
5. Extact file2 di Patch 1.0.1.3
6. Jalankan XN_1013e.exe untuk patch
7. copy paste crack yg 1013 ke directory game
8. jalankan english patch Xanadu.UK.v10

NOTE : saya belum test game ini,padahal pengen banget nyobain tapi inet lagi ga mendukung,
tapi tenang aja menurut sumber udah banyak yang test and lancar ;)
Full Version

31 komentar:

mantap gan, keren nih blog :)

udah di follow nih, follow back y, ke http://jerelah.blogspot.com

wahhhh kayaknya game-nya mantap nih...

gan kalo bisa tambahin patch v1.1 , biar bisa masuk world of dead maze :)

gan,isonyua kok korup ya?

corrupt pas dimananya bro?
pas lagi extract winrar or dimana?

bro kok bahasa china ya

coba baca cara instal nya bro,
itu udah disertai patch english,biar bisa diubah bahasanya

gan pas di launch game nya ga mau nongol, tp ga da tulisan eroor nya ..
mhon pencerahan nya

cara instalnya udah sama persis seperti yang ane tulis belum gan?

udah gan, udh diubah ke english versi jg pas configurasi nya pas di launch game nya ga mau kluar" gmbarnya ..
-,-"

ane udah sukses installnya mas.
mksh banyak.

update lagi dong game yang speknya kecil tapi keren kayak game ini

tapi udah yakin kan gan,spek nya mumpuni ?

coba update directX 9 nya gan disini :

http://filehippo.com/download_directx/

download yang paling baru,
kalau belum bisa juga,komen dimari lagi,biar bisa di cari solve nya ;)

gamenya udh sukses keinstall gan, thanks.

gan, gamenya berhasil ane download tp kq corrupt ya waktu extract gamenya? bajimane gan?

wah kalau tulisannya emang bener-bener corrupt coba di repair gan,dengan winrar tekan alt + r , atau menggunakan software untuk repair file,jika masih corrupt juga berarti filnya rusak saat proses download,kalau filenya masih bisa karena yang lain juga udah pada sukses,kalau bersedia coba download ulang lagi gan

gan tolong tutorial instalnya di perjelas sedikit soal yang virtual drive sama locale japan. ane bingung gan hehehe maklum ane gaptek

kayanya tutorial di atas udah detail gan,jadi ga tw mwsti di detail gimana lagi :D,
tapi untuk virtual drive,agar lebih mudah coba download ultra iso,setelah diinstal klik kanan di filenya,dan pilih mount to drive

gan ko blank screen y? terus ada notice error:failed initializ sound driver? emang sound driver nya apaan? aku pake CMI aduh lupa.. pokoknya CMI akhir nya LX. hehe maaf gan lupa..
mohon pencerahan nya gan...

coba instal lagi driver sound,sama driver VGA nya,kalau masih belum bisa juga update drivernya dulu download di web driver PC agan

akhirnya berhasil kk.. nice!
makasih buat gamenya yoo ^_^

gan.. ada trainernya gak? hehehe

ane demen sama blog ente gan.. thankyu!!


BR/P.A

keren blog ente gan thanks ya salam kenal moro dari padang

Gan Gimana Cara Intal Pake Daemon Tools???

gan file nya ga bs di pisah2 yah? susah ne download nya
thank gan

Gan, Cara keluar dri kota pertama gmn yaak??

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare