Zombie Knight - Mini PCGame - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Kamis, 01 Maret 2012

Zombie Knight - Mini PCGame


Game mini yang saya share kali ini cukup menarik walaupun ini hanya game flash,dimana kita akan memainkan seorang ksatria yang melawan banyak lawan dari berbagai suku dan ras, kita juga dapat memiliki item-item bagus bagi kita tergantung kita juga beruntung apa tidak dapatnya, karena item-item yang diperjual belikan tidaklah sebagus item yang didapatkan ketika kita menang suatu ronde atau tempat yang pernah kita taklukkan.ok check this :


Screen Shoot :
Link Download (idws):


Download Zombie Knight(4MB)

Link Download (mediafire)

Download Zombie Night Link Mediafire 

pass(if Needed): sofshare.blogspot.com



11 komentar:

  1. passwornya gagal om. gimana nih?

    BalasHapus
  2. bisa qo,coba ketik manual,jangan copas

    BalasHapus
  3. wah ngga mirip sama plants vs zombie
    ane paling suka itu game

    BalasHapus
  4. mau download kok ga isa ya? gimana caranya seh?

    BalasHapus
  5. wah saya coba bro.. thx infonya ;))

    BalasHapus
  6. pasword udah ketik manual ttp ga bisa om...

    BalasHapus
  7. bisa agan,ane tadi udah download ulang dan ekstrak lagi "-_-

    coba pastiin pake huruf kecil semua ketik :

    sofshare.blogspot.com

    BalasHapus
  8. gan, udh didownload, di ekstra kok ngak bisa dimainkan gan,,??
    gini bacaannya gan "failed to load the adobe flash player"

    BalasHapus
  9. download adobe flash player dulu gan,googling aja free qo

    BalasHapus
  10. gan.. Ane udah download berulang2 kali.. tp gak bisa di ekstrak.. yang ada passwordnya salah atau Corrupt file.. ane udah ketik manual tuh passwordnya tp ttp gak bisa sama sekali..
    tolong donk.. kalo bisa di re upload aja tuh, bilaperlu gak usah pake password..

    BalasHapus
  11. udah ane upload ulang di mediafire gan,
    silakan di sedot,thanks infonya

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare