Selasa, 24 April 2012

Internet Download Manager 6.11 Build 5 Final Full Patch

Full Version

Ya seperti biasanya internet download manager selalu mengupdate versinya untuk lebih memudahkan anda dalam mendownload berbagai file,ya update yang saya share kali ini adalah versi 6.11 build 5 FINAL ,yang tentunya ada banyak perbaikan bugs,dan penambahan fitur-fitur terbaru,oke check this :



Link Download indowebster :

Download Internet Download Manager 6.11 Build 5 Final 

Link Download JumboFiles :

Download IDM 6.11 Build 5 Final via Jumbofiles


Full Version

20 komentar:

kok gag bisa di download gan.. eror tu di adfly nya,,

udah di benerin gan,thanks infonya

gan ini masih trial gk???

full gan,tapi harus di patch lagi,disarankan pakai patch yang ane sertakan di IDM 6.10 karena udah ane tested work

gan ini jalan gk di windows 7 64 bit??

klo belom pnyak tach nya gan gmn crix....

Gan IDM'a pas prtma x instal trs ane patch itu work 100% pi stlah 2 hari kmudian IDM'a gk bsa d'jlanin ada tulisan " FAKE SERIAL NUMBER "...

mhon pencerahan'a Gan...

iya gan patch yang ada di folder ini ternyata ga berhasil,tapi ane test pake patch yang ada di IDM 6.10 yang ane sebelumnya share,sukses gan,jadi disarankan pakai patch yang dari IDM 6.10 yang ane share sebelumnya

maaf gan, slah forum, tapi prtnyaan ane tntg antivirus panda knp blu dbls ya gan?
trima kasih..

maaf gan,pertanyaan yang mana ya?,mungkin komentar agan di anggap spam oleh google jadi ga ke baca sama ane,

filenya korup gan...:'(

coba download file yang dari jumbofiles gan

Pas install ada tulisan FAKE SERIAL NUMBER..
mohon pencerahan nya gan.. thx

iya gan patchnya emang ga bisa,ane pake patch yang dari IDM 6.10,coba download yang versi itu terus pake patchnya aja,biar versi terbaru ini bisa jadi full version

Thanks Gan.. Btw, ini kompatibel sama mozilla 11 ga?

Permisi gan wkwk mau numpang nanya skalian kmrn juga udah DL IDM trus diminta Registerr Serial Number n apa dengan DL Yang 6.11 ini bisa ke timpa yang kmrn"..?

Bang temen ane ada yg download game make idm ampe ribuan MB per detik,,, itu ada cara2 ato trik khusus gk gan..?? iri ane ngeliat ny gan.. mohon pencerahanny.. :-)

wah ane ga tau tuh sob,mungkin emang internet dia bagus kali,setau ane IDM cuma bisa ngebantu download sampai max kecepatan internet yang kita pakai,tanya aja langsung sob,kalau ada tekniknya bisa di share dimari :D

Gan mau nanya apakah game ini ngga bisa pke stik ya soalx klu sy psg stik bawaanx eror.

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare