Sabtu, 07 April 2012

Ys - The Oath in Felghana - PCGameRELOADED

Full Version
Buat para pecinta game RPG pasti ga bakal asing deh dengan game Ys,salah satu game RPG yang paling terkenal dan memiliki banyak seri ini,kali ini saya share yang versi The Oath In Felghana yang pasti tidak kalah seru dengan seri-seri lainnya,dengan game play dan storyline yang pastinya menarik,oke silakan di check,dan game yang saya share ini tidak butuh lagi patch english,karena sudah versi reloaded yang sudah berbahasa inggris :

System Requirements :

Minimum System Requirements
OS: Windows 98/ME/2000/XP (jalan juga di win7)
Processor: Pentium 3 @ 1 GHz or Equivalent
Memory: 256 MB
Hard Drive: at least 2 GB Free
Video Memory: 32 MB
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0
Keyboard & Mouse
CD/DVD Rom Driv

Screen Shoot :






Link Download (idws) :

Download YS -The Oath In Felghana Reloaded (1,26GB)

thanks & credit to uploader :

 
Sekalian download Walkthrough nya,siapa tau butuh :) :

Download  Ys - The Oath in Felghana Walkthrough
Full Version

14 komentar:

THX gan.....ane sedot.... :D

Mantap gan!
YS emang game oke, semua serinya mantep..
Yg ini gw lwn boss terakhirnya sampe emosi, zxc gw sampe hampir copot wkwkwkw

Request yang YS - ARK OF NAPISHTIM dong gan.. tapi yang versi reloaded kaya gini, yang udah bahasa Inggris

gan, ane dah install kok gak bisa ya gan? OS ane win7 gan, bisa gak sih di win 7 gan?

jalan qo gan di windows 7,coba pas mau instal klik kanan di filenya,terus pilih run as administrator,atau di propertis change compabilitynya ke windows xp sp3

ini gak pake daemon tools kan tinggal install ja?

ukurannya kok 691 MB gan kl lewat IDM ??

wah ga ngerti gan,ane coba download normal aja tuh 1,2GB

udah selesai download (gw mount dlu pake power iso trus install ) tpi wktu gw mau main kga bisa gan , knp y ? ad yg bisa bntu ?? pengen bgt nih mainin game satu ini .. :(
gw pake os win 7

folder cracknya tuh buat apaan yah gan ??? masih newbie nih..

copy semua file di folder crack,ke folder hasil instalan gamenya

game terkeren bro Adol si pahlawan paling kusuka di banding rpg lainnya di mana pun dia bertualang selalu menolong orang XD .

tiap kali mau ke pisode terakhir benar benar menyentuh hati karena selalu nolong cewek dalam bahaya Hehehe..... :)

ADA ys I&II eternal ngak? kasih link dong :)

ini game ofline / online ?? kok pake masukukin pas ama id ?/?

haloo.. saya udah install gamenya di laptop tapi kok ga bisa dibuka ya? setiap dibuka ga ada respon. mohon dibantu :) terima kasiih

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare