Senin, 25 Februari 2013

Jurig Escape - Mini PCGame

Full Version

Share game buatan anak negeri lagi nih gan,dari judulnya aja udah tau kan kalau game ini game buatan Indonesia,nah didalam game ini kita memainkan seorang cewek yang harus membasmi setiap hantu yang ada disekolahnya,oke deh liat screen shootnya aja dulu :

Screen Shoot :


Spesifikasi komputer:
-Pentium 4 2.66 GHz
-memory 1024MB RAM
-RADEON X300
-DirectX 9.0c


Link Download :

Download Jurig Escape (30MB)
Full Version

10 komentar:

wah... ada tante kuntinya juga... lucu ya.. ^^

Mantaf gan dukung trus game ank bngsa

kira-kira serem gak gan?

kok ceritanya mirip ghost at school za anime buatan jepang,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Nice game Indonesia ^^
Bikin lagi gan yang menarik ^^

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

ini game percobaan, karena studionya mau bikin game yg judul nya dreadout. (mirip fatal frame ^-^)

wah nice share nih sob :)

Juriq nya UDh di
Update

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare