Adobe Photoshop CS6 Portable - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Sabtu, 12 Januari 2013

Adobe Photoshop CS6 Portable

Sebelumnya saya pernah share Photoshop CS6 Final Versi Full installer, nah sekarang saya share versi portabelnya,jadi bagi sobat mau photoshop yang lebih simpel,dan berukuran lebih kecil saat mendownloadnya maka photoshop versi portabel ini cocok untuk anda,walaupun ada beberapa fitur yang di kurangi tapi tenang aja karena fitur-fitur serta fungsi utama dari photoshop ini ga berkurang qo.



Link Download :

Sharebeast :

Download Adobe Photohop CS6 Portable (151MB)

32 komentar:

  1. gan, password buat plug in nya apaan??
    thx b4.

    BalasHapus
  2. gan ...kan file plugin-nya berupa file rar,pas saya mau extrack kok minta psw? sy uda cb masukan psw sofshare.blogspot.com tidak mau terextrak.mhn petunjuk.tx

    BalasHapus
  3. untuk password pluginnya : bent0811

    BalasHapus
  4. gans kosong gk bisa di download

    BalasHapus
  5. agan emang TOP markotop..
    THK,Z gan..

    BalasHapus
  6. gan cara pake nya gmna,, gak ngerti,,
    thank's sbelumnya

    BalasHapus
  7. Maaf,numpang nyedot jg gan..!
    mw nanya dikit gan, ini utk 32bit atau 64bit?
    truz apa bedanya yg 151MB dg yg MB nya dibawah 151?
    Makasih Sebelumnya..

    BalasHapus
  8. beberapa waktu lalu saya bary mendownload yang versi cs5 dan ternyata ada yang lebih baru..
    terima kasih infonya

    BalasHapus
  9. ijin sedot gan... thank's to share..!

    BalasHapus
  10. nihh memebantu aja min barang kali ada yang mau download photoshop cs6 ane punya single linknya nihh :D pastinya fullspeed :D
    http://tinyurl.com/ae5mbgt
    moga bermanfaat yah min :D

    BalasHapus
  11. gooooooooooooooodddddddddddddddddsssssssssssssssssss

    BalasHapus
  12. Blog yang sangat bermanfaat..nice share bro..

    BalasHapus
  13. Izin unduh ya, min.. :3 sankyu banget!

    BalasHapus
  14. Wah ada yang baru lagi ni min mantap dah. . Lam kenal aja.. Jangan lupa mampir.

    BalasHapus
  15. oke sip udh lama gua ga nmuin blog yang T.O.P B.G.T kya gni... ehh nmu disini .....thanks gann

    BalasHapus
  16. udah lama gua ga nmuin blog yang T.O.P B.G.T ... eh nmu disini thanks gann share yang lainya ya ma anee hehe

    BalasHapus
  17. udah lama gua ga nmuin blog yang T.O.P B.G.T ..... eh nmu disini ... thanks gan share lagi yang lainya ya... mantap

    BalasHapus
  18. knp wktu aku tmbhi tulisan di foto, trus aku save ga bs? ap ad yg kurang di softwarenya?

    BalasHapus
  19. gan....izin sedot ya..

    thanks a lot buat kebaikannya...

    BalasHapus
  20. ijin download gan..
    mantep.

    www.PONDOSTORE.com

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare