Selasa, 26 Februari 2013

Iron Man - PCGame RIP

Full Version

Sudah pada tau dong dengan tokoh Iron Man,ya Kali ini saya akan share game si manusia Besi ini,walaupun udah rada jadul tapi mungkin banyak dari sobat yang belum coba,dan berhubung ada beberapa dari sobat sofshare juga yang udah request game ini jadi silakan di Mainkan :


Minimum System Requirements
  • OS: Windows 2000/XP/Vista/7
  • Processor: Intel Pentium 4 @ 2.8 GHz / AMD Athlon 64 3000+
  • Memory: 1 Gb
  • Hard Drive: 6 Gb free
  • Video Memory: 256 Mb
  • Video Card: nVidia GeForce 6800 / ATI Radeon X1600
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard
  • Mouse
  • DVD Rom Drive
Recommended System Requirements
  • OS: Windows 2000/XP/Vista/7
  • Processor: Intel Pentium 4 @ 3.5 GHz / AMD Athlon 64 3700+
  • Memory: 1.5 Gb
  • Hard Drive: 6 Gb free
  • Video Memory: 512 Mb
  • Video Card: nVidia GeForce 7800 / ATI Radeon x1900
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard
  • Mouse
  • DVD Rom Drive
Screen Shoot :



Link Download :

Download Iron Man PCGame Rip (147MB)
 
Full Version

18 komentar:

cara install nya gimana?

SUDAH DI TULIS DI BACA DULU.TXT

iiiihhhhhhhhh......cucookkkkkkkkkkkkkk

Nach dari sekian blog cuma ini yang tidak korupsi filenya dan hidup linknya

Tenk Kayu pada yang punya blog :)

bbbbaguuuussss skali posssstiangyaaaa ssuuuuuiiippppp

Linknya beneran masih jadi gan link laen udah pada rusak

BIG THANKS FOR YOU

Gabungin file rar.nya pake HJsplit bukan???

Linkyna beneran msih jadi gan.
Link laen udah pada rusak


BIG THANKS FOR YOU!!!!



CHA

Linkyna beneran msih jadi gan.
Link laen udah pada rusak


BIG THANKS FOR YOU!!!!



CHA

Linkyna beneran msih jadi gan.
Link laen udah pada rusak


BIG THANKS FOR YOU!!!!



CHA

Game PC Rip Iron Man tuh masih perlu digabungin pake HjSplit lagi nggak Kak...?????

langsung z boss d extract. asalkan brurutan namanya dan hrus dlm stu folder, nnti jg psti ke estract smw'y scra otomatis. stw sya sih gth, mngkin kl ad yg lbh tw bs share.
n_n

bru liat admin yg rajin bles smw prtnyaan2 pra anonim. hihi. bguslah!

pkonya mju trus gan blognya. smga langgeng.

trima ksh ud ngsih game2 gratis'y gan

keren gan,, pertahankan blognya
ane dukung terus dah

KEREN !!!

Tq gan, ini yg ane cari2.. :) :: maaf pake anonim

thx

linknya idup. download succes, install pun succes.. tp game launchernya gak mau dibuka, muncul peringatan seperti file ada yg tidak mendukung...
gimana gan solusinya??

Kalo filenya udah rar, kaga perlu pake hjsplit -_-

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare