Sabtu, 28 Juli 2012

Slender - MiniPC Horror Game

Full Version

SLENDER merupakan game mini bergenre Horror,dimana diawal game sobat akan berada sendirian didalam hutan dengan suasana gelap dan menegangkan dan hanya berbekal satu senter ditangan,digame ini sobat ditugaskan mencari 8 lembar kertas yang tersebar di sana.dengan latar kanan kiri dikelilingi pepohonan dan langit gelap kemerahan serta suara-suara langkah kaki akan membuat game ini cukup menegangkan bila sobat memainkannya sendirian ditengah malam dengan suasana gelap,oke dari pada penasaran dicoba aja deh :




Video Review :


Link Download :

Download Slender Game (43,7MB)
Full Version

10 komentar:

WahyuSongong Says:

Moga kehibur ama ni game.. :)
Terus lestarikan blog ini.
(kayak org atas aja) :D

minimum reqquipmentnya berapa ya mas?
pdhal saya uda set di grafik yang paling low, tetep aja lemot,,
mohon pencerahannya

minimum reqquipmentnya berapa ya mas?
pdhal saya uda set di grafik yang paling low, tetep aja lemot,,
mohon pencerahannya

mminimum requipmentnya berapa ya untuk game ini?
padahal grafiknya saya uda set yang paling low,tapi tetep lemot aja,,
mohon bantuannya,,
thanks

akhirnya dapet juga nih link blog keren kaya gini thanks bro

Asli...keren...lanjutkan...thx

ada yang punya ngak, game slender 2 sanatotium

mas kalo bisa disertain ama ukuran game dan spek pcnya. ijin download gamenya thanks

Gan, boleh ngak reques Slender The Arrival Beta. yang full version masih lama gan tanggal 26 maret 2013.

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare