Kamis, 07 Maret 2013

Hitman : Blood Money - PCGame RIP

Full Version





Game yang saya share kali ini bergenre Actio Shooter,dimana sobaat akan menjalankan berbagai misi menantang di game Hitman : Blood of money,digame ini selain sobat harus menjalankan banyak misi,juga harus pintar-pintar menggunakan senjata dan memahami jenisnya,karena sobat harus sebisa mungkin memaksimalkan dan mengupgrade senjata yang sobat punya,oke silakan dicek dulu.







Video Trailer :



Link Download :

Download Hitman : Blood Money - PCGame RIP (270MB)




SYSTEM REQUIREMENTS:
Windows 2000/XP
Pentium 4 1.5Ghz or Athlon XP Equivalent
RAM 512 MB
Hard Drive 5 GB




Full Version

13 komentar:

di win 7 bisa nggk gan??????????????????

Bisa kok... saya udah coba lancarr... asalkan prosessor komputer agan mencukupi

ini kayak gtakah atau bkn

win 7 bisa ko gan asal tau tekniknya.

Wahh. Makasih ya Broo .! ijin Sedot!

game ini bagaimana installnya
saat penginstallan keluar mesage "windows cannot find 'http://sofshare.blogspot.com'. Make sure you typed the name is correctly, and then try again."

Itu Apa Maksudnya Dan Tolong Cari Solusinya

MAKASIH Jika Sudah Mendapatkan Solusinya

Work - win 7 ultimate, tq gan

Game Hitman - Blood Money ini mirip dengan game adventure nggak, contohnya mirip GTA nggak????

game ini kan bentuknya RIP
jadi fitur apa yg di kurangin?
suaranya ada ga?

game inikan bentuknya RIP
fitur apa yg dikurangi?
suaranya ada atau ga?

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare