Rabu, 12 Desember 2012

Angry Birds Star Wars 1.1.0 - Mini PCGame

Full Version




Ada seri baru lagi nih sob dari Game Angry Birds,ya tentunya digame ini kita akan tetap memusnahkan para babi-babi yang dikisahkan menguasai galaxy,digame terbaru ini akan terasa perbedaan dari seri sebelumnya karena ada beberapa penambahan, so bagi penggemar Angry Birds jangan kelewatanmengupdate versi game Angry Birdsnya.






Minimum Requirements :

  • OS Windows XP SP2  or Newer
  • RAM 512MB 
  • CPU 1 GHz 
  • Graphic OpenGL 1.3 compatible
  • Internet Connection required for activation


Link Download :

Download Angry Birds Star Wars Full Serial Number (64MB)

Cara Instal :


  1. Ekstrak file
  2. instal setup.exe
  3. jalankan game
  4. masukan serial number
  5. enjoy   

Kalau serial nya ga sukses bisa dipatch dulu filenya :

Download Patch  Angry Birds Star Wars

Full Version

11 komentar:

di windows 7 bisa ga gan ?

wah, mampir sob dan mau bilang kalau artikel ini bagus.. ihihihihihi

*Salam Sehat Ya.

gan request "Recettear : an item shop's tale"...

game dari sini mantap2 dan gampang di install...

waaaaaaaaaaaaaah,... keren ^_^ Makasih eah bagi pengupload ini ^_^

Gan, kok serial numbernya gak mau (invalid). Pakai (SOFSHAREBLOGSPOTCOM). Nggak ada Patchnya sebelum masukkan serial number gan? Seperti Angry Birds Clasic. Thanks Gan.

gan windows 7 bisa gak gan..

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare