Connectify Hotspot Pro 4.2 Full Serial Number - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Jumat, 15 Februari 2013

Connectify Hotspot Pro 4.2 Full Serial Number

Sebelumnya saya pernah share Connectify 4.1,nah sekarang udah ada nih yang versi 4.2 yang tetunya akan banyak perbaikan dan peningkatan fitur,fungsi utamanya masih sama dengan versi sebelumnya yaitu untuk menjadikan PC sobat sebagai Hotspot dan fitur Dispatch untuk menggabungka koneksi,jadi jangan lupa diupdate ya connectify nya.







Link Download :

Download Connectify Hotspot Pro 4.2 Full Serial Number



5 komentar:

  1. ini buat apa sih bro? pc ane udah pake broadband internet, trus pake ini PC ane jd hotspot buat gadget2 laen lewat wifi gitu?

    BalasHapus
  2. ini buat apa sih bro? pc ane udah pake broadband internet, trus pake ini PC ane jd hotspot buat gadget2 laen lewat wifi gitu?

    BalasHapus
  3. Wah perlu di coba ni. Nice share bos.

    BalasHapus
  4. masih bingung fungsi sofware ini

    BalasHapus
  5. Software ini buat aplikasi wifi dari laptop yang d pasang modem / kabel intrnet.
    So, laptop menjadi wifi bagi pengguna lain yang ingin intrnetan.

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare