Sabtu, 11 Februari 2012

AVS Video Converter 8.0.1.492 Full Crack

Full Version

Software yang saya share kali ini adalah software untuk menconvert atau mengubah format berbagai video,jadi jika anda mempunyai banyak video dan tidak bisa memutarnya di suatu gadget atau media maka anda harus mengconvert formatnya dulu, seperti merubah format .mkv yang biasanya diputar di komputer dan anda ingin bisa memutar di ponsel maka anda bisa mengubahnya ke format .3gp dengan AVS Video Converter selain itu masih puluhan forrmat lain yang bisa di convert dengan software lain,so chek it..!!

Link Download (mediafire):

Download AVS Vide Converter 8

Dan untuk cracknya :

Download Crack AVS Video Converter

pass : sofshare.blogspot.com
Full Version

15 komentar:

Pass Crack : sofshare.blogspot.com

kok error waktu buka installernya ya gan?
mohon pencerahannya :)

tadi ane coba download,dan instal lagi lancar gan,
coba agan instal di pc/laptop lain,mungkin masalah ada di pc agan

Gan klo mo diputar ke media DVD player biasa diconvert dalam format apa?

itu di apliasi nya ada pilihdan format ke DVD gan,
tapi ane belum nyoba,mending agan cari caranya di mbah google aja biar lebih lengkap ;)

gan.. ane uda berhasil instal programnya. Ane coba convert ke file .3gp dan berhasil tapi begitu buka videonya ada tulisan "AVS Video Converter-Non Activated" di tengah2nya sampai videonya selesai. Sepertinya programnya belum aktif gan. Solusinya gimana? Thx

crack nya udah di download belum gan?
kalau udah pindahin cracknya ke folder tempat instal AVS,
misalnya c/program files/avs
nah nanti file aslinya di timpa sama file cracknya ,supaya jadi full version

ane ga tau crack tuh apa gan
maap masi gaptek gan
ada gambar icon cracknya ga gan?

owh,iya gan nggak apa-apa,
gini gan,kan di bawah link download software,ane sediain link crack,yang tulisannya gini gan:
Dan untuk cracknya :

nah agak klik link yang ada dibawah tulisan itu,
kalau udah di download agan ekstrak filenya,
nah di dalem folder crack itu ada file AVSVideoConverter.exe ,agan copy ke C:\Program Files\AVS4YOU\AVSVideoConverter

jadi fungsi crack itu buat bikin software yang trial jadi full version,

kalau masih belum jelas ,tanya dimari lagi aja gan ;)

Ternyata link cracknya ada di halaman ini hahaha jadi malu :P BERHASIL dan SUKSES gan convertnya. Terima kasih byk ya gan. Semoga blog agan semakin maju dan byk anggotanya.

Ane Ctrl+d dulu gan :D

maju trus sofshare.blogspot.com.....

supaya menjadi link download software full versi yg sukses.......

aminnnnn....

Gan tq AVS Video Converter nya, udah ane sedot

tp boleh minta update-an terbarunya gak yg versi 8.2 nya..

Minta cracknya yg v8.2 nya gan..

Thanks Before ditunggu yahh gan !!

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare