Sabtu, 11 Februari 2012

Shank 2 - Assasin Return (PC Game-theta)

Full Version

Jika sebelumnya anda pernah bermain game Shank 1 - Adventure anda pasti tahu bagaimana seru dan brutalnya game ini kan ..?,Nah belum lama ini Publisher game ini mengeluarkan seri selanjutnya dari game action adventure ini,yang pasti tidak kalah serunya dengan yang versi sebelumnya. oke berikut ini detailnya :



System Requirements :

OS: Windows 7 SP1, Windows Vista with SP2, Windows XP with SP3
Processor: Intel Pentium 4 2.4 GHz or better, AMD Athlon 64 2.4 GHz or better
RAM: 2 GB
Graphics Card: NVIDIA GeForce 6800 Ultra (256MB) or ATI Radeon X1950 PRO (256 MB) or better
Hard Drive: 1.5 GB
Sound Card: DirectX 9.0c compatible

Screen HOT..!! :






Link Download (mediafire) :

Download Shank 2 (theta)

pass mediafire : dsv

link2

Link Download (idws) :

Download Shank 2 From IDWS link (1,3gb)

credit two kycha

credit and thanks to uploader : aqshadsv @idws
Full Version

18 komentar:

link part ke 2 ko ga bisa gan??

kayanya gangguan dari mediafire nya gan,coba download lagi besok,kalau masih ga bisa,nanti saya usahakan cari link alternatif. ;)
thanks gan infonya

udah bisa gan... tapi ko ga bisa dmainin y?? gimana cara installnya gan,, mohon bantuannya

itu tinggad di instal file .exe nya aja gan,setelah instal selesai, liat di c/program files/shank2 ,disitu file buat mainnya gan,kalau masih belum bisa,koment lagi aja ;)

gan, ane udah download dan udah main, tp kok patah2 yah, berat banget, pdhal System Requirements saya sama seperti yang di atas..

coba pake game booster gan,di sofshare ada yang paling baru,
mungkin PC agan ngejalanin banyak program jadi free ram nya ga banyak ;)

gan, nyesal aq download 1 harian..
corrupt volume part 3,5,7

gk niad amat..

coba di repair gan part yang error nya pake winrar,
mungkin error pas proses download agan,
soalnya ane udah tes lancar,terus agan baca komen yang lain,semuanya berhasil kan,
jadi ane ngepost & ngeshare niat gan,ane udah download dan test sendiri,walaupun ga terlalu suka main game

hehe..
nge-test admin aja kok..

ni mw kucoba download dari malam lagi..
kalo berhasil, ku kasi testimoni ke sini lagi..

mediafire nya eror, gk kebuka lagi link nya...

cepet juga ya response nya..

ada cheat buat buka item semuanya ga' gan,,

bro link dri mediafire ke 22nya tewas,, tolong dong gan klo bisa di upload di IDWS aja biar gak tewas filenya di mediafire.. terima kasih

sudah di tambahkan link idws gan,thanks infonya

sob minta akun maknyos dong

sob minta akun maknyos dong

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare