Senin, 27 Februari 2012

Ulead Video Studio Plus 11 Portable

Full Version

Ulead Video Studio Plus 11 merupakan salah satu software yang banyak digunakan untuk mengolah video-video di pc. Software buatan corel ini memang patut diacungkan jempol, selain memiliki user interface yang simple dan mudah digunakan, Ulead Video Studio Plus 11 juga mendukung format video seperti Avi, DV, MPGE atau DVD.selain itu software yang saya share kali ini bersifat portable,jadi lebih simple,cek this :




Download UVS Plus 11 Portable
Full Version

6 komentar:

bisa di perjelas,ga bisanya gimana?
apa muncul tulisan atau apa?

ga bisa


Forbidden

You don't have permission to access /ulead_video_studio_11.html on this server.
Apache/2.2.16 (Debian) Server at www.indowebster.com Port 80

coba download lagi deh gan,barusan ane coba bisa

crash gan,ane pake windows 7 32 bit

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare