Minggu, 04 Maret 2012

Bonecraft - BB18+PCGame Full

Full Version

Pernah main Starcraft?,bagi yang pernah pasti sudah tahu serunya kan,tapi bagaimana dengan Bonecraft?,kalau belum coba,coba deh sekarang,di game ini selain kita memainkan game RPG seperti biasa nya,tapi di game ini ada hal yang tidak biasa,dalam misi di game ini kita akan melakukan Hal-hal Berbau "BB" yang kocak dan menarik,jadi yang punya adik atau anak yang masih di bawah uur jangan kasih main game ini ya,oke cek Screen Shootnya aja deh :

Screen Shoot :

System Requirements :

The minimum requirements :
Windows XP, Vista or 7
Intel Core 2 Duo or Athlon X2
2 GB RAM
3 GB hard drive space
256 MB of Video Memory
Video Card supporting Pixel Shader 2.0
DVD-ROM drive (for box version only)

The recommended requirements are:
Intel Core 2 Duo or Athlon X2
4 GB RAM
512 MB of Video Memory

Link Download (mediafire) :
Download BoneCraft Part1(199MB)
Download BoneCraft Part2(199MB)
Download BoneCraft Part3(168MB)

password : www.rgamer.cz.cc

thanks & credit to uploader : leejikyo@idws


Full Version

10 komentar:

gan kalo spec laptopnya kyak gini bisa gk???
- windows 7 ultimate 64 bit
- core i5
- 4 GB RAM
- graphic card intel 1GB

kalau di lihat dari Processor sama ram nya sih pasti kuat gan,
tapi ane masih ragu sama VGA nya intel,tapi gede 1GB

coba aja dulu gan,kalau agan pernah main game sejenis dan bisa,ini juga pasti bisa

udah dunlut ndan... tp bingung instalnya... ksh thu caranya dunkz??... trims :)

cara instal seperti biasa :
1. ekstrak file dengan winrar atau aplikasi sejenisnya

2.setelah terekstrak semua,buka folder dan jalankan setup.exe,lalau instal

3.setelah selesai pindahkan file crack ke folder hasil instalan

4.enjoy

game yg lumayan berat dengan storyline yg ga jelas. gameplaynya juga rumit. not recomended...

pake program apa nggabungin filesnya sebelum diekstrak ??

ga perlu di gabungin,langsung ekstrak aja part1nya,nanti otomatis part dibawahnya juga terekstrak

abis ekstrak terus gwe instal kok kluar pasword ekstrak lagi?apa pasword kdua gan trims

ya sama gan,tapi pass masukin password ketik manual ya,jangan copas dari sini

Gan Udah di Di apus sama mediafirenya Upload lagi dong gan Pliszzz

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare