Icon Packager + Alienware Invader Icon Packager - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Minggu, 04 Maret 2012

Icon Packager + Alienware Invader Icon Packager


Sebelumnya saya pernah Share tentang Alien Ware Theme For Windows 7,nah sekarang untuk lebih menyempurnakan tampilan Windows 7 anda seperti benar-benar tampilan alienware maka anda harus menggunakan Icon Packager serta alienware invader iconpacknya,sehingga selain tampilan desktop anda yang menyeruapi tampilan alienware,Icon di Pc anda juga akan tampil keren seperti alienware,tapi secara umum icon packager ini digunakan untuk menyimpan packages icon sehingga anda dapat mengganti keseluruhan icon windows sesuai pilihan,OK check:






Link Download(idws) :

Download Icon Packager (23MB)


dan ini link untuk Alienware invader Icon packages :

Download AlienWare Invader Icon Packagers

password(if needed) : sofshare.blogspot.com


15 komentar:

  1. gan ...
    ane uda install icon alien ware ny
    gmna cara ngerubah icon ny ke alien ware ny

    mohon bimbingannya gan

    BalasHapus
  2. instal icon packager dulu,setelh itu pilih icon alienware packagenya dari software icon packager

    BalasHapus
  3. gan klo pengen gak make full glass gimana gan??
    rada puyeng ane gan klo make efek full glass gan....

    BalasHapus
  4. didisable lagi aja gan,glass.exe nya dari logon start up,sama seperti pas pasang,tapi yang ini di hapus

    BalasHapus
  5. gan, kok packager ane trial ya? gmana cara ngebuatnya agar kgk trial?

    BalasHapus
  6. gan, icon packager ane kq trial ya? gmana gan caranya ngebikin akan icon packager ane kgk trial lg?

    BalasHapus
  7. itu udah saya sertakan file crack,coba baca tutorialnyanya dulu deh,yang sudah ane sertakan di dalam foldernya

    BalasHapus
  8. gan koq pas mau di extrack ada yg error y??

    BalasHapus
  9. bisa di perjelas gan,error apanya,atau muncul tulisan apa?

    BalasHapus
  10. gan setelah d extract koq instalanya gg ada sih di folder??
    terus ada tulisan wrong password. tapi yg lain ada semua ky crack.dll

    BalasHapus
  11. coba masukan lagi passwordnya gan,di ketik manual ajamjangan di copas

    BalasHapus
  12. bos gan, ane uda punya alienware beneran trus kalo mau aktivin icon nya dimana? ane install ini kok tambah bingung.terimakasih

    BalasHapus
  13. di folder instalan icon packagernya sudah di sertai tutorial kan,coba cek lagi gan

    BalasHapus
  14. ko lemot banget ya bos?
    vga ane pdhal 2Gg, tp lemoooott bngt kluarnya

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare