Selasa, 13 Maret 2012

Kaspersky Antivirus & Internet Security 2012 + Trial Reset

Full Version
Pasti udah ga asing dong dengan Antivirus satu ini,ya salah satu antivirus paling terkenal dan sudah terpercaya handal ini kini saya share beserta trial resetnya,agar bisa terus di pakai dengan memperpanjang masa trialnya,kenapa saya hanya menyertakan Trial Reset saja,karena kalau menggunakan Crack atau Patch kemungkinan resiko kena blacklist lebih besar,oke check aja deh :




 Link Download Kaspersky :

http://www.kaspersky.com/kis_latest_versions
http://www.kaspersky.com/kav_latest_versions


Cara Menggunakan Trial reset :

1. Download Dulu Trial Resetnya disini :


2.Matikan Self Defense


3.Delete Key Lama
 

4.Exit kaspersky dari taskbar


 5.Buka resetternya 

Tekan A untuk melanjutkan

6.Download tambahan trial 91 hari
download disini :


pass saat instal trial : eerroorrid

PETUNJUK :
1. download file .exe yang berada pada link tersebut
2. masukan password yang disediakan pada link download, lalu download. Sambil menunggu delete keys yang ada kaspersky (no 3 diatas)
3. Jalankan terlebih dahulu Trial Reset v 3 diatas, BAGI YANG SEBELUMNYA SUDAH MENGGUNAKAN TRIAL 
4. Matikan self-defense, lalu exit Kaspersky (lihat gambar diatas)
5. Jalankan 91days.exe kemudian masukan lagi passwordnya 
6. Jalankan kaspersky, pilih active trial version.

oke,bonus key lain,boleh di coba (91hari) :

“KIS 2012”
QCGUH-J8FF6-33WGA-UBY62
“KAV 2012”
V4FGV-9QZV2-SS6HR-HEF1R
tested & worked ! Active with INTERNET CONNECTION

Password untuk file rar : sofshare.blogspot.com

System requirements :

Microsoft Windows XP Home Edition (Service Pack 2 or higher)
Microsoft Windows XP Professional (Service Pack 2 or higher)
Microsoft Windows XP Professional 64-bit Edition (Service Pack 2 or higher)
Maka Hardwarenya : Processor 800 MHz or higher ; 512 MB available RAM

Microsoft Windows Vista Home Basic (32/64-Bit)
Microsoft Windows Vista Home Premium (32/64-Bit)
Microsoft Windows Vista Business (32/64-Bit)
Microsoft Windows Vista Enterprise (32/64-Bit)
Microsoft Windows Vista Ultimate (32/64-Bit)
Microsoft Windows 7 Starter
Microsoft Windows 7 Home Basic (32/64-Bit)
Microsoft Windows 7 Home Premium (32/64-Bit)
Microsoft Windows 7 Professional (32/64-Bit)
Microsoft Windows 7 Ultimate (32/64-Bit)
Maka Hardwarenya : Processor 1 GHz or higher ; 1 GB RAM (32-Bit) or 2 GB RAM (64-Bit)




Full Version

12 komentar:

Gan itu link downloadnya yang mana sih?
kok saya coba buka malah kebuka gambar?
bukan link download?

link downloadnya,klik tulisan yang berwarna biru gan ;)

Kok linknya ke gambar gan?
http://photoserver.ws/images/iclX4a471b0811a2d.png

kis sama kav itu mksdnya apa gan?

kav : kaspersky antivirus
Kiv : kaspersky internet security

kalo update definition nya kena blacklist gak ?

kalo di update definitionnya bakal kena blacklist gak?

gan, ane mau update definitionnya bisa apa kena black list ?? thx u

ane sih belum pake ini antivirus gan,tapi kayanya ga terblacklist deh,kan ini pakainya trial reseter bukan pake crack atau serial number palsu

gan request eset nod dongg :)

klo gag pke' koneksi ke internet bsa gag gan...???

gan.. reseter & tambahan 91 harinya cuma sampai tgl 30 agustus ini. ada reseter/tambahan hari baru ga gan? biar bs lbh lama makenya. trims

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare