Rabu, 14 Maret 2012

Neighbours From The Hell 1 & 2 - PCGame Full

Full Version
Bagi anda yang suka usil atau iseng,anda pasti akan suka dengan game satu ini,didalam game ini kita akan melakukan berbagai misi-misi jahil untuk membuat kesal tetangga kita,dengan berbagai kelakuan yang kocak game ini pasti akan sangat menghibur untuk mengisi waktu luang anda,di file yang saya share ini sudah include versi pertama dan yang kedua,ok check this :

Screen Shoot :




Link Download :
Download Neighbours From Hell 1 & 2 (466mb)

Cara instal :

1.mount file iso
2.instal seperti biasa
3.ga usah di crack
4 kalau mau bikin shortcut pake file yang start.exe
folder defaultnya di : C:\Program Files\Cinemaware Marquee\NfH_Compilation\NfH1\bin


dan untuk di NBFTH 2 di :C:\Program Files\Cinemaware Marquee\NfH_Compilation\NfH2\bin
Full Version

16 komentar:

gan berarti musti ada ultraiso donk??

iya gan,kalau belum punya download aja ultra isonya ,kecil qo

bisa tolong kasih intruksi mount pake poweriso nya ga ? bingung ni

gan cara instalnya gmna?
saya kurang tahu

setelah diinstal ultra isonya,
maka klik kanan di file iso yang mau dimount sama agan,
nah pas klik kanan lihat ada tulisan mount to drive (misalnya drive g)
setelah di mount ke drive g ,buka my computer lalu buka drive g,nah disitu file yang diinstal ada ;)

coba baca-baca komen diatas gan,saya rasa itu sudah jelas ;)

file iso di buka pake rar juga bisa kan, nanti tinggal di extract deh . . . :D

gan game.exe error damaged benerin donk

bisa di perjelas gan ga bisanya gimana,muncul pesan apa saat di buka?

gan game.exe dari dlannya error
entah damage atau apa
tapi pas gw mainin tiba2 blackscreen
suara ada tapi gak ada gambar
padahal gw udah ikutin petunjuknya lho gan
mohon bantuannya

Coba update Directx 9 nya gan,lihat di software-software pendukung

agan softshare, mw share nih untuk pengguna win7 yang error pas mainin, coba:

Using an editor open the file "gameoptions.xml" in folder "c:\Users\\Documents\JoWooD\Neighbours From Hell 1".

In line 5 change:
backbuffer="0"
to:
backbuffer="1"

Save file and start game.

Oh y, untuk buka xml nya bisa pake notepad koq.
ane bisa share kaya gini karena ane juga ngalamin sendiri n dah nyoba sendiri. monggo dicoba.

gan tuh game udah ane instal kan ...
nah keluar deh 2 shortcut di destop.

Pas ane buka shortcut yg "Play Neighbors from Hell - On Vacation" ---> KELUAR KOTAK DIALOG yang ngatain "Bittlt legen Sie die Original-CD B_se Nachbarn 2 ein.

Nah,, kl yg shortcut yg ke-2 muncul KOTAK DIALOG ERROR gan.. "error while retrieving address" .

tolong pencerahannya gan .. ane udah susah payah donload soalnya gan ..

THAKS ^__^

coba baca cara instal diatas gan,disana dituliskan cara menggunakan shortcutnya

buka file iso dengan daemon tools,
stlh terinstal untuk start game, buka
C:\Program Files\Cinemaware Marquee\NfH_Compilation\NfH1\bin

NBFTH 2 di :C:\Program Files\Cinemaware Marquee\NfH_Compilation\NfH2\bin

yg start.exe

Pas ane buka shortcut yg "Play Neighbors from Hell - On Vacation" ---> KELUAR KOTAK DIALOG yang ngatain "Bittlt legen Sie die Original-CD B_se Nachbarn 2 ein.

Nah,, kl yg shortcut yg ke-2 muncul KOTAK DIALOG ERROR gan.. "error while retrieving address" .

tolong pencerahannya gan .. ane udah susah payah donload soalnya gan ..

THAKS ^__^

Selengkapnya Baca Sumber Di http://sofshare.blogspot.com/2012/03/neighbours-from-hell-1-2-pcgame-full.html#ixzz2B3nxMubc

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare