Senin, 16 April 2012

Delphi 7 Enterprise Full

Full Version

Buat para programmer pasti udah ga asing lagi kan mendengar kata Delphi,Bahasa pemrograman yang cukup terkenal untuk pembuatan serta pengembangan suatu program,dengan  beberapa kelebihan yang terdapat di delphi dibanding compiler lain serta sudah mendukung IDE(Integrated Development environment),menjadikan delphi masih banyak di gunakan baik untuk membuat suatu program ataupun untuk pembelajaran,jadi bagi anda yang mau belajar atau membutuhkan delphi,silakan didownload :




Link Download (idws) :

Download Delphi 7 Enterprise (680MB)


credit & thanks to uploader : ucokkocok @idws


Full Version

4 komentar:

apa sih maksudnya dan untuk apa itu delphi enterprise full

mantab inpo nya oom.. langsung sedoottt..

misi oom sofshare, numpang promo yoo.

info situs backlink dofollow gratis http://www.freebacklink.us. u bisa submit web/blog u ampe kompi u jebol deh. trus ada fitur submit artikel. :XD

weleh, indowebster lagi maintain.
aku bookmark dulu aja.

dah punya yang XE3, tetep setia pake yang versi 7

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare