Internet Download Manager 6.11 Beta Build 3 Full Patch - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Minggu, 15 April 2012

Internet Download Manager 6.11 Beta Build 3 Full Patch


Bagi anda yang suka memakai IDM untuk mendownload jangan lupa untuk terus mengupdatenya agar lebih mudah dan terbantu saat mendownload berbagai file,oke di IDM 6.11 Beta Build 3 ini tentu saja ada tambahan fixes serta bugs dari versi sebelumnya dan lebih terintegrasi dengan browser terbaru serta tambahan berbagai file sharing,oke check this out :

Link Download (idws) :

Download Internet Download Manager 6.11 Beta Build 3 Full Patch

Link Download Mediafire :

Download IDM 6.11 B3 Via Mediafire

Password rar : sofshare.blogspot.com




14 komentar:

  1. pasword rar gak tembus bos,,,, gmn donk??? :-|

    BalasHapus
  2. di ketik manual gan passwordnya,jangan di copas

    BalasHapus
  3. linknya problem gan

    BalasHapus
  4. ane udah tambahin link mediafire gan,silakan di sedot

    BalasHapus
  5. gan ane mw nanya kenapa ya idm ane ga bsa pke patch?walaupun udh ane udh uninstal

    BalasHapus
  6. oh iya gan,ane test juga ga bisa,kalau agan pernah download IDM 6.10 dari sofshare,pake yang itu aja gan,ane udah test bisa pake patch sebelumnya

    BalasHapus
  7. gan cara shut down otomatis setelah mendownload selesai gmana caranya ??

    BalasHapus
  8. saat file sedang di download ,lihat bagian tab options when complete,disana ada pilihan turn of computer when download complete

    BalasHapus
  9. gan mksdny pke patch idm 6.10 tu gmna ya ?

    BalasHapus
  10. ane kan pernah share IDM versi 6.10,coba cari deh di bagian internet terus downloader,nah disitu ada IDM versi 6.10,nah agan download yang itu terus pake patchnya aja,untuk ngejadiin versi yang ini jadi full

    BalasHapus
  11. gmna min crany abs di download 6.11 ny di apain ?,saya sudah punya idm 6.10 dari dulu

    BalasHapus
  12. ya seperti patc biasa,hanya pakai patch yang ane share sebelumnya

    BalasHapus

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare