Minggu, 10 Juni 2012

IDM Portable 6.11 Final Build 8

Full Version

Bagi sobat yang sering mendownload di warnet atau di tempat lain yang bukan dari PC sendiri,pasti repot kan jika setiap mau download harus instal IDM dulu,nah bagi sobat yang butuh IDM yang tinggal klik dan langsung pakai maka IDM portabel versi terbaru ini bisa menemani sobat untuk mendownload dimanapun sobat mau,
Link Download :

Sharebeast :

Download IDM Portable 6.11 Final Build 8


Full Version

6 komentar:

ini versi 32 bit bisa Bro ?

thx banget bro, akhirnya nemu juga yg versi portable

thanks bro sangat bermanfaat yang versi portable ini

numpang nanya, kalo pake idm yg diinstal,seandainya mau donlot,bisa langsung integrated. Kalo pake yg portable bisa ga? caranya gimana?

keren nih idm portable, ikutan download ya, makasih.

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare