Minggu, 30 Juni 2013

IDM 6.17 Final Full Patch

Full Version

Internet Download Manager kembali hadir dengan versi terbarunya yaitu versi 6.17 Final, pada versi ini tentunya ada perbaikan dan penambahan fitur dari versi sebelumnya, jadi bagi sobat pecinta IDM tentu tidak mau kelewatan updatenya kan. Link Download :

Link Download :




Full Version

17 komentar:

IDM salah satu aplikasi kesukaanku :-)

Mampir nyimak, sekalian download patchnya... Thanks sob,,,

Update terus sofshare (y)

banyak patch di google tp cuma bisa beberpa hari saja, mudah2han di blog ini patch nya gak fake allias bo'ongan

Ini software yang di tunggu-tunggu, software Download IDM 6.17 Full Version sangat membantu

keren gan izin sedot!!
gan ane boleh reques gk??
klo boleh ane minta neighbors from hell yg k'3 :)

mantab-mantab, kunjung balik sob

thanksgan.. work 100% di tunggu updatenya :)

TQ gan ,ane cari patch kemana mana susah banget, eeh taunya nongol di sini , makasih banget ya gan :D

Permisi..... numpang nyedot idmnya ya

Posting Komentar

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare