Open Recruitment Sebagai Penulis Di SOFSHARE - SOFSHARE

Latest

Download Antivirus Software Game Full Version Gratis

Sabtu, 29 Juni 2013

Open Recruitment Sebagai Penulis Di SOFSHARE

Bagi sobat yang suka menulis blog mengenai software, atau ingin menjadi penulis blog, saya selaku admin dari sofshare membuka kesempatan bagi sobat untuk ikut bergabung menjadi penulis diblog ini, syaratnya gak ribet kok, cukup ikuti aturan berikut :

  • Mampu "Download - Tes - Upload" (Software, Games, dll).
  • Mau menulis hasil tulisan sendiri, dan bukan hasil "COPAS" dari blog lain.
  • Menyertakan shortcut ke link sofshare.blogspot.com dan menyertakan catatan, seperti yang selalu saya sertakan di file yang pernah saya upload.
  • sebisa mungkin tidak menyertakan link lain atau promosi situs lain, dalam folder file yang diupload.
  • Mau berdedikasi tinggi untuk bersama-sama membangun SOFSHARE.
  • Mau bekerjasama dengan baik dengan Admin dan penulis lain.
  • Mampu menulis posting minimal 1 kali dalam sebulan. dan maksimal 10 tulisan perminggu, jika dalam sebulan tidak menulikan posting tanpa pemberitahuan, dianggap mengundurkan diri sebagai penulis.


lalu apa keuntungannya bagi sobat? , saya memang tidak menggaji sobat yang mau menulis diblog ini secara langsung, tapi sobat akan merasakan manfaat dari menulis blog, selain sobat bisa dapat ilmu dan pengalaman baru dan berinteraksi dengan para pengunjung blog, bagi sobat yang menyertakan link peringkas alamat berbayar dari link software yang diupload, sobat bisa mendapatkan pendapatan dari link yang sobat share tersebut, seperti yang selama ini saya lakukan, karena sofshare mempunyai relatif cukup banyak pengunjung, dan ribuan anggota di fans page, jadi bagi sobat yang berminat menjadi penulis silakan kirim email ke asofshare@gmail.com, dengan format sebagai berikut :

Subject / Judul : Penulis Sofshare
Isi Email : Nama, No. HP, Umur, Jenis Kelamin, dan Pernyataan yang menyatakan anda sudah memenuhi syarat.

terimakasih,

1 komentar:

Sebelum berkomentar atau bertanya harap baca terlebih dahulu Tips Mendownload dan berkomentar di sofshare